HomeKeluargaSolusi Jitu Postur Pasangan Istri Menaklukkan Suami

Solusi Jitu Postur Pasangan Istri Menaklukkan Suami

Solusi Jitu Postur Pasangan Istri Menaklukkan Suami

Cukup banyak kami Para Pegiat STIFIn mendapat curhatan dari para Suami Yang DITAKLUKKAN Istri. Suami type ini mengeluhkan bahwa : dia udah lelah kerja, sampai dirumah di buat lelah lagi oleh istrinya dengan menyuruh suaminya mengerjakan pekerjaan-pekerjaan rumah tangga yang seharusnya itu baiknya dikerjakan oleh istrinya dan sudah tuntas ditangan istrinya selama di rumah (tentu bagi yang istrinya dirumah). Misal : memandikan anak, gendong anak, ganti popok anak, membersihkan rumah, minta dibelikan makanan diluar rumah, menjaga anak, menyuapi anak makan, dan sejenisnya.

Baca Juga :

Dalam konsep STIFIn terdapat postur hubungan Istri menaklukkan Suami yang berpotensi istri mudah banget mulutnya menyuruh, memerintah suami. Dalam sadarnya istri sebenarnya tahu kalau suaminya ringan untuk menurutinya. Tanpa disuruh pekerjaan apapun, sadar atau tidak sadar energi suami udah kesedot sama istrinya. Sehingga tak jarang wajah suami itu hilang keceriaannya, yang ada wajah murung dan muram, wajah kelelahan. Akhirnya apa yang terjadi. Ini Beberapa Kasus Yang Real Terjadi menurut pengalaman para pegiat STIFIn :
Istri Mengalahkan Suami,  Ada Di Stadium Berapa ?
  • Stadium 0. : Malas ketemu dan interaksi dengan istri. Malas ngobrol dengan istri. Enaknya dengan gadget. Enaknya ngumpul berlama lama dengan teman temannya di luar rumah.
  • Stadium 1. Ada suami yang malas pulang cepat-cepat kerumahnya, alasannya banyak kali kemauan binikku nanti kalo dah sampe dirumah. Suruh pegang anaklah, inilah, itulah, padahal pas aku dikantor bisanya dikerjakannya sendiri dengan mandiri, alasannya kerja sama.
  • Stadium 2. Akhirnya ada suami yang pulang pas jam istrinya sudah tidur, sehingga udah tidur gak ada waktu menyuruh suaminya.
  • Stadium 3. Ada juga suami yang gak mau pulang kerumah. Dikira istrinya, suaminya selingkuh, disewa detektif untuk menyelidiki, ternyata suami selama ini tidur dikantor. 
  • Stadium 4. Ada yang gak pulang kerumah istrinya selama berbulan bulan, ternyata udah tidur di rumah istri siri yang baru. Yah inilah fenomena yang berpotensi terjadi pada hubungan istri yang menaklukkan suaminya.
Solusi Jitu Postur Pasangan Istri Menaklukkan Suami
  • SOLUSI PERMUKAAN, Istri menjadi sadar diri akan posisinya yang menaklukkan suaminya. Sehingga bisa menahan dirinya untuk tidak mudah menjadi orang yang ingin serba dilayani saat suami ada bersamanya. Jadilah istri yang menurunkan egonya, mudah melayani suaminya. Suami menaikkan nilai leverage dirinya. Baiknya penghasilan suami lebih tinggi dari istri. Istri jangan bekerja jika dengan bekerja egonya istri menjadi lebih sulit dikendalikan. Tak jarang bisnis online istri dirumah menjadi alasan untuk membagi tugas rumah bersama suaminya. Aku lagi melayani order pelanggan, abang mandiin anak ya, udah mau closing ini bang.
  • SOLUSI DOSIS RENDAH, Sehingga solusi Menjaga Jarak Bagi mereka menjadi salah satu cara mengharmoniskannya. Agar makin jarang suami pulang, makin bisa akur mereka. Ada yang sesekali keluar kota dapat tugas kerja. Pekerjakan pembantu. Jadi semua urusan yang harusnya istri menyuruh suami, udah kasih ke pembantu aja. Asal jangan tugas melayani suami dikasih pembantu ya. Buatin teh, melayani kasur. Ntar dikira orang pembantu anda istrinya.
  • SOLUSI DOSIS MENENGAH, Terkadang tanpa disadari Allah menolong pasutri type ini dengan suaminya di beri rezeki atau pekerjaan di luar kota yang jauh dari rumah istrinya. Agar suami jarang pulang. Ketika suami kerja diluar kota rezeki seperti mudah di dapat. Ketika suami kumpul bersama istri, rezeki kok jadi rada sulit. Karena pasutri sulit akur, maka rezeki akan sulit juga untuk datang. Solusi dosis menengah juga bisa anda jalani dengan cara : suami istri beda kamarnya. Tidur di kamar berbeda masih dalam satu rumah. Anggap saja seperti suami sedang keluar kota. Ini salah satu tips cara menjaga jarak, tapi musti di sepakati bersama dan di komunikasikan. Agar anak dan keluarga yang melihat tidak salah paham.
  • SOLUSI DOSIS TINGGI, Hal tersebutlah yang menjadi landasan mengapa poligami menjadi solusi lebih OK. Ya, daripada suami diluar kota gak ada yang “melayani”, sarani aja nikah lagi. Dan anda juga bisa ikut suami di kota tersebut, karena aliran energinya anda dan suami sudah teralirkan ke istri yang keduanya. Sehingga hubungan ini menjadi lebih sehat. Ini solusi yang menggabungkan semua solusi diatas. Ketika suami nikah lagi, leverage suami menjadi naik dan Ego istri menjadi mudah diturunkan dan dikendalikan. Ada partner yang membantu anda membereskan urusan rumah dan melayani suami, jadi ndak perlu pembantu. Sesekali ketemu istri kedua menjadikan suami rindu pada istri pertama, karena telah terjadi dengan sendirinya secara otomatis terjadi jaga jarak. 
Solusi Jitu Postur Pasangan Istri Menaklukkan Suami ini bukan tuk diperdebatkan. Ini bagian dari ke ilmuan Konsep STIFIn. Gak setuju ya gak apa apa. Ndak usah di ributkan.

Ferri Azwar
Solver Ferri Azwar - Owner STIFIn Brain, Pemilik Cabang STIFIn Kota Binjai. Trainer dan Solver STIFIn. Pengusaha Donita Food. Produsen & Distributor Makanan Olahan Beku. Tinggal di Kota Medan.

Beri Ulasan

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru