Home FAQ STIFIn Sikap Istri Feeling Yang Mendukung Suami Sensing

Sikap Istri Feeling Yang Mendukung Suami Sensing

by STIFIn Brain
128 views

Sikap Istri Feeling Yang Mendukung Suami Sensing

Pertanyaan :

Bagaimana agar sikap istri Feeling yang mendukung suami Sensing?

Jawaban :

Jika istri Feeling dan suami Sensing, sehingga istri terus mendukung suami maka pertama yang harus diingat adalah mendukungnya dengan ikhlas. Jika pakai dihitung maka jadi hutang budi dan kita akan lelah.

Jika lelah maka kemudian kita akan meminta balasan, kita akan meminta perhatian dan kita juga ingin diperhatikan, sementara suami belum tentu sadar dengan keperluan itu. Memang suami yang baik dia harus tetap berbalas budi, jika diperhatikan maka balas juga dengan memperhatikan dan itu akan jauh lebih baik.

Suami tentu mempunyai kapasitas yang lebih besar. Jadi rumusnya selalu ketika istri memberikan satu, maka suami memberikan dua atau setidaknya empat, nah itu rumus laki-laki karena kekuatan laki-laki itu lebih besar.

Tapi ketika suami tidak sadar, tidak mampu, tidak punya kapasitas untuk itu, pengobatan awalnya dimulai dari setiap apa yang dijadikan kebaikan istri, berikanlah secara ikhlas, secara sukarela, dan jangan dihitung sebagai hutang budi.

Maka otomatis nantinya perhatian yang diperlukan oleh seorang wanita Insya Allah nanti akan Allah kasih dalam bentuk yang lain. Karena Allah tidak akan diam, tapi luruskan terlebih dahulu niatnya agar ikhlas.

Baca Juga : Cara Bijak Feeling Dalam Mengikuti Keinginan Suami

Versi Vidionya : Sikap Istri Feeling Yang Mendukung Suami Sensing

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1