Home FAQ STIFIn Tips Menjalani Aktivitas Secara Bersamaan Untuk Sensing

Tips Menjalani Aktivitas Secara Bersamaan Untuk Sensing

by STIFIn Brain
148 views

Tips Menjalani Aktivitas Secara Bersamaan Untuk Sensing

Pertanyaan :

Saya mahasiswa, guru les privat, dan bisnis online shop juga. Bagaimana saya harus menjalani ketiganya secara bersama-sama? Sedangkan ketika saya berusaha memaksimalkan aktivitas ketiganya justru saya tumbang dan jatuh sakit, bagaimana pendapatnya?

Jawaban :

Menjalani Aktivitas Secara Bersamaan Untuk Sensing

Begini, paralel dua saja sudah berat apalagi paralel nya tiga. Agar anda tidak sampai jatuh sakit, maka yang tiga itu anda jadikan dua dulu. Berarti mahasiswa, katakanlah misalnya anda tidak bisa berkata tidak karena anda harus jalani misi itu dari orang tua. Jadi anda harus memilih antara guru les privat dengan berbisnis.

Maka ketika anda memilih salah satu, pilihlah aktivitas tambahan tadi yang tidak pakai mikir, yang ada excitement nya, ada enjoymentnya, anda senang, dan juga ada kegiatan fisik seperti olahraganya agar anda tidak gampang sakit. Karena jika anda terjebak di dalam kegiatan tiga paralel, kemudian tidak ada menu olahraga nya tentu anda akan tumbang.

Anda boleh lelah, tetapi dibalik lelahnya itu anda harus mengeluarkan keringat. Jika kegiatannya sendiri itu dapat membuat anda berkeringat, maka itu baik. Tapi jika tidak ada maka anda harus hadirkan, karena untuk orang Sensing harus ada olahraganya agar tidak tumbang.

Nantinya, jika anda dengan dua paralel saja sudah harmonis maka anda dapat menambahkannya menjadi tiga. Tapi saran saja hal ini juga sangat tergantung kepada level dan kapasitas orangnya juga, kemudian seberapa besar kepala anda untuk bisa dibikin kompleks memikirkan banyak hal.

Jika ternyata memungkinkan resourcenya, kapasitasnya, sumber dayanya, maka silahkan anda bisa menjalankan tiga paralel tersebut kemudian tinggal bagaimana cara anda untuk menambahkan menu berkeringat atau menu berolahraga.

Versi Vidionya : Tips Menjalani Aktivitas Secara Bersamaan Untuk Sensing

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1