Alamat
Jl. Setia Budi Pasar.  1 No. 78D
Tanjung Sari Medan Selayang
Sumatera Utara 20132

Jam Operasional
Senin - Sabtu : 09.00 s/d 17.00

Cara Mengatasi Naik Turun Bisnis Intuiting

Cara Mengatasi Naik Turun Bisnis Intuiting

Pertanyaan :

Saya perempuan Ie dan bergolongan darah B, saat ini saya berwirausaha di bidang desain. Bisnis pasarnya selalu naik turun, dan saya ingin mencoba karir yang lain. Tapi Intuiting memiliki banyak pilihan karirnya, saya masih bingung bagaimana cara Ie memilih karir yang tepat.

Dan kira-kira partner MK apa yang cocok dengan saya? Saat ini saya berpartner dengan perempuan Si bergolongan darah O, dan sering terjadi cekcok. Mohon sarannya bagaimana cara mengatasi naik turun bisnis yang saya alami? Dan apa yang harus saya lakukan agar kualitas ibadah Ie bagus dan tidak malas karena senangnya rebahan terus?

Jawaban :

Cara mengatasi naik turun bisnis

Untuk anda yang perempuan Intuiting, dan sudah berwirausaha di bidang desain. Lebih baik jangan ditukar dengan karir yang lain. Jadi bagaimana cara mengatasi naik turun bisnis yang sedang anda alami saat ini? Meskipun naik turun, anda cukup mengatasi bagaimana caranya bisa menaklukkan situasi naik turun tadi.

Lalu siapa partner bisnis yang baik untuk anda? Seandainya anda tetap berada di bagian desain, partner kerja yang baik adalah mencari orang dengan MK Intuiting. Agar anda dan partner anda yang sesama Intuiting tadi bisa melejitkan kemampuan-kemampuan desain anda.

Tapi jika misalnya anda ingin mencari kepada proses produksinya, lebih baik tangan kanan anda adalah orang Insting yang bisa menerjemahkan ide anda dan menjadikan ide anda membumi menjadi product yang scalablenya bisa ditingkatkan.

Sebenarnya tidak ada masalah jika anda mempunyai partner dengan orang yang memiliki MK Sensing dan bergolongan darah O yang mungkin kurang cocok. Karena dengan orang Sensing tadi, maka dia dapat anda taklukkan. Ketika dia dapat anda taklukan maka anda dapat mendrive dia, terutama jika sudah berkaitan dengan aspek-aspek produksi.

Tapi ketika anda merasa bahwa naik turunnya pasar desain itu menerpa anda, itu berarti anda perlu asah gergaji. Jadi anda jangan terus rutinitas dan mengerjakan yang ada, ada saatnya di mana anda waktunya untuk mengasah gergaji. Sarpan deso istilahnya agar kemampuan desain anda meningkat.

Karena jika pasar bisnis naik turun kemudian anda tangani dengan standar yang sama, maka pasar bisnis anda akan tetap berat. Tapi ketika kemudian anda naik level kepada desain yang lebih tinggi, maka anda akan melewati pasar bisnis yang naik turun tadi menjadi pasar yang lebih menggembirakan atau menjanjikan. Maka naikkanlah level anda.

Jadi cara mengatasi naik turun bisnis yaitu jika dengan cara Intuiting anda jual dengan harga murah dan dengan produksi massal juga tidak laku, maka anda harus naikkan dan poles sedikit sampai jadi laku. Jadi naikkanlah level anda, tetaplah menjadi desain.

Tapi jika kemudian anda tetap memutuskan untuk ingin pindah profesi, maka pindahlah ke sesuatu profesi yang kemudian setelah itu anda tidak akan pindah-pindah lagi. Karena jika karir berpindah-pindah itu selalu akan dimulai dari 0, jadi lebih baik kukuhkan atau kuatkan terlebih dahulu bahwa anda ingin berada di profesi itu.

Mantapkan dan gigit kuat-kuat, kemudian setelah itu anda running. Naik turun bisnis itu biasa, dan anda bisa mengatasinya. Bagi orang Intuiting cara mengatasi naik turun bisnis adalah dengan naik level, dan menjadi designer yang lebih berkelas lagi.

Baca Juga : Cara Wanita Intuiting Fokus Wujudkan Big Dream

Versi Vidionya : Menyikapi Naik Turunnya Bisnis Bagi Intuiting

[penci_video url=”https://www.youtube.com/watch?v=WyhJMHDMVVY&list=PL-K4nhWG4E-vyJbTGxFrZRP9iv-VlFkBe&index=32″ align=”center” width=”” /]

Share your love
stifinbrain
stifinbrain
Articles: 407

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apa Yang Bisa Kami Bantu ?
//
Info Keuangan
Rani
Online
//
Info Produk
Reni
Online
//
Info Produk
Mira
Online