Home FAQ STIFIn Mengatasi Salah Paham Untuk Insting

Mengatasi Salah Paham Untuk Insting

by STIFIn Brain
100 views

Mengatasi Salah Paham Untuk Insting

Pertanyaan :

Apa yang harus dilakukan jika Insting sering disalah pahami karena cenderung sering memendam dan sulit mengatakan masalahnya?

Jawaban :

Mengatasi Salah Paham Untuk Insting

Jika anda orang Insting, maka jangan dipendam. Insting itu harus menjadi buku yang terbuka, harus menyampaikan semua apa yang menjadi unek-uneknya.

Jika misalnya anda tidak mempunyai orang yang mau mendengarkan curhatan anda, mendengarkan masalah-masalah anda dan jika anda ingin buku anda dibuka tetapi tidak ada yang membacanya, maka paling tidak anda curahkan saja dulu kepada benda seperti berbicara didepan cermin dan luahkan perasaan anda.

Harus di tekankan untuk Insting jangan dipendam, karena semakin banyak anda memendam maka itu yang akan mengakumulasi anda menjadi trauma. Dan itu yang menyebabkan akhirnya mengapa orang Insting angka statistik bunuh dirinya memang lebih tinggi dari pada yang lain.

Agar anda tidak bunuh diri maka jangan memendam masalah anda, sampaikan saja kepada orang lain atau jadilah buku yang terbuka.

Baca Juga : Cara Mengatasi Dan Menghadapi Masalah Bagi Insting

Versi Vidionya : Cara Mengatasi Salahm Paham Untuk Insting Karena Cenderung Sering Memendam

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1