Home FAQ STIFIn Tips Memilih Dan Membranding Diri Intuiting

Tips Memilih Dan Membranding Diri Intuiting

by STIFIn Brain
219 views

Tips Memilih Dan Membranding Diri Intuiting

Pertanyaan :

Bagaimana untuk Intuiting ekstrovert , dalam tips memilih dan membranding diri Intuiting?

Jawaban :

Memilih dan membranding diri Intuiting

Seorang Ie yang menjadi Da’i dan kemudian pernah di brand oleh seorang guru sebagai wisdom dan mengelola berbagai macam product-product tematik yang berbau wisdom. Ketika pertanyaannya adalah bagaimana membranding diri? Harus juga dipahami bahwa dalam membranding, itu sangat-sangat tergantung kepada MK dan PG yang ada pada diri kita.

Sebaiknya memang kita tidak keluar dari PG dan MK kita, karena wisdom itu tidak cocok untuk orang Intuiting. karena Intuiting itu harus Out Of The Box, harus liar dan harus benar-benar keluar dari mainstream. Dan jangan belum apa-apa  kemudian bicara tentang wisdom, karena wisdom itu lebih cocok untuk orang Feeling.

Terutama bagi orang Feeling yang ingin naik level. Karena arti dari wisdom itu adalah bijak, dan bijak itu artinya tidak lagi sesuai dengan aturan main. Tetapi bisa menanganinya di level yang lebih tinggi, itu yang disebut dengan bijak. Jadi di atas logika ada kebijakan, di atas aturan main ada kebijakan, di atas hal-hal yang berbau terukur sudah ada sistemnya dan sudah ada tradisinya.

Maka kemudian di atasnya itu adalah beyond dan itulah yang di maksud bijak. Harusnya yang seperti itu adalah miliknya orang Feeling, dibandingkan dengan orang Intuiting. Jika chemistry dari brand itu sudah tidak sesuai, maka kemungkinan agak sulit ke depannya untuk menjadi sangat optimal dalam perkembangan brand itu.

karena sebenarnya anda sedang menggunakan brand nya orang lain, bukan menggunakan brand nya orang Intuiting. Jadi sebagai saran, anda bisa berbicara dengan mentor anda atau dengan guru anda tadi. Tetapi yang paling penting adalah satu kata atau satu frase yang akan anda munculkan brand nya itu haruslah anda banget dan harus sangat Intuiting banget, sebagaimana cara Intuiting extrovert.

Begitulah cara memilih dan membranding diri Intuiting.

Baca Juga : Tips Agar Intuiting Mencapai Target

Versi Vidionya : Tips Intuiting Ekstrovert Dalam Memilih & Membranding Diri

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1