Home Couple Tips Agar Thinking Harmonis Dengan Intuiting

Tips Agar Thinking Harmonis Dengan Intuiting

by STIFIn Brain
156 views

Tips Agar Thinking Harmonis Dengan Intuiting

Pertanyaan :

Saya seorang suami Thinking memiliki istri Intuiting dan anak-anak semuanya Intuiting. Bagaimana cara saya berperan dalam keluarga?

Jawaban :

Ini sebetulnya barokah untuk anda, karena mereka semuanya bisa anda kendalikan. Tapi yang jadi masalah begini, terkadang orang tua Thinking itu justru akan membuat depresi anaknya yang Intuiting.

Kenapa? Karena orang Thinking terlalu direktif kepada anak Intuiting, anak Intuiting itu ingin diberikan ruang untuk dia bergerak tapi malah anda dekte dengan kemauan-kemauan anda.

Maka perlu dipahami bahwa istri “ketika dalam tugas-tugas ke pasutrian maka berikan dia kebebasan berekspresi, mulai dari mengatur kamar, rumah dan hal yang lain maka berikanlah dia kebebasan berekspresi”.

Dan Anda sebagai orang Thinking jadilah lebih bijak, kecuali mungkin pada hal-hal yang anda anggap prinsipil maka anda boleh sangat kuat tetapi pada bagian-bagian yang tidak terlalu prinsipil, berikanlah ruang bergerak agar istri anda yang Intuiting itu dapat berekspresi.

Baca Juga : Tips Agar Rumah Tangga Harmonis Bersama Suami Thinking

Versi Vidionya : Tips Agar Thinking Harmonis Dengan Intuiting

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1