Home Couple Tips Rumah Tangga Harmonis Sensing Dan Thinking

Tips Rumah Tangga Harmonis Sensing Dan Thinking

by STIFIn Brain
159 views

Tips Rumah Tangga Harmonis Sensing Dan Thinking

Pertanyaan :

Bagaimana jika istri Sensing introvert mendukung suami Thinking extrovert dan anak yang juga Thinking extrovert, apakah ada kecenderungan untuk lelah? Bagaimana tips dan triknya cara menjaga keharmonisan rumah tangga dengan suami dan anak Thinking?

Jawaban :

Tips Rumah Tangga Harmonis Sensing Dan Thinking

Bagi orang Sensing, yang terpenting ketika dia memberikan dukungan kepada orang Thinking itu sebetulnya memang tidak akan lelah karena panggilan jiwanya memang di situ. Terutama jika dia tidak berhitung budi dan menjadikan Thinking itu adalah ladang amal untuknya.

Sepanjang ini terjadi kemudian hutang budi tidak dihitung dan menjadikan suami Thinking dengan anak Thinking itu sebagai ladang amal, tidak akan terasa lelah karena memang kodratnya seperti itu. Kodratnya orang Sensing itu ketika dia mendorong orang Thinking maka energi dia juga baru akan hidup.

Pada saat yang sama dia sendiri juga akan mengalir dan kemudian akan membesar dan akan bertambah baik ketika dia mengeluarkan energi nya, dan energi terbaik itu dikeluarkan kepada orang Thinking. Maka jadikanlah orang Thinking itu sebagai ladang amal suami dengan anak anda maka anda pasti akan menikmati skema itu.

Baca Juga : Cara Berkomunikasi Yang Efektif Antara Sensing dan Thinking

Versi Vidionya : Tips Rumah Tangga Harmonis SEnsing Dan Thinking

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1