Home FAQ STIFIn Sikap Bawahan Thinking Terhadap Bos Intuiting

Sikap Bawahan Thinking Terhadap Bos Intuiting

by STIFIn Brain
122 views

Sikap Bawahan Thinking Terhadap Bos Intuiting

Pertanyaan :

Bagaimana bawahan perempuan Thinking berhadapan dengan bos perempuan yang Intuiting? Karena katanya nadanya si bos ini selalu tinggi jika berhadapan dengan orang Thinking dan bawahan selalu merasa dikalahkan terus

Jawaban :

Sikap Bawahan Thinking Terhadap Bos Intuiting

Sebetulnya nada tingginya si bos Intuiting yang merasa ingin menang tadi itu adalah self defense mechanism, itu biasa terjadi untuk menjaga marwahnya sebagai bos maka dia tidak ingin kelihatan kalah dengan anak buahnya, dan dia melakukan self defense mechanism seperti tadi.

Tapi percaya dan buktikan saja pikiran anda yang tajam jika memang benar itu bisa menjadi solusi dalam pembicaraan di antara kalian berdua.

Lambat laun memang memerlukan waktu dan lambat laun akhirnya si bos akan mengakui dengan terang-terangan ataupun tertutup bahwa isi pikiran anda itu mengganggu pikiran dia dan itu bahkan bukan hanya sekedar mengganggu tapi bisa mewarnai hanya saja dia tidak akan mengakui.

Jadi secara tertutup pada dasarnya dia mempertimbangkan serius apa yang anda usulkan, karena orang Thinking ketika memberikan usulan yang sangat logis dan tajam kepada orang Intuiting itu seolah-olah seperti memberikan arah dan arah itulah yang sebenarnya sangat diperlukan oleh orang Intuiting yang memiliki terlalu banyak alternatif.

Baca Juga : Cara Memberikan Ancaman & Tantangan Pada Thinking

Versi Vidionya : Sikap Bawahan Thinking Terhadap Bos Intuiting

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1