Home FAQ STIFIn Cara Agar Intuiting Fokus

Cara Agar Intuiting Fokus

5 dilihat

Peluang Usaha Tes STIFIn

Sekolah STIFIn Banner Promo

Bagaimana cara agar intuiting fokus

Cara Agar Intuiting Fokus

Pertanyaan :

Bagaimana tips bagi Intuiting introvert agar bener-bener fokus pada to do list, yang telah dibuat sendiri dan mengurangi distraksi gangguan terhadap fokus pekerjaan yang seharusnya segera diselesaikan ?

Jawaban :

Ya ini memang sebetulnya, anda harus terima orang Intuiting itu bukan robot, jadi dia untuk bisa menjadi, bekerja sesuai list itu, ya memang bukan gayanya orang intuiting. Dia lagi mikirin satu item yang tadinya dia fokus, tapi item itu berkait dengan item yang lain, tiba-tiba anda ke serong ke item yang lain itu. Ya itu biasa pada orang Intuiting introvert.

Cara Untuk Kembali Kepada Fokusnya

Tapi yang paling penting begini, yang harus anda pikirkan begini, cara untuk anda kembali kepada fokusnya anda. Anda itu kan punya dream, di dalam dream itu terbayang oleh anda, tervisualisasi kan dengan baik, dream itu pengejawantahannya kayak apa. Maka kalau anda sudah keluar dari garis besarnya dream, anda segera balik. Keserong ke kanan, keserong ke kiri, nggak ada masalah.

Jadi kalau misalnya anda punya list, list itu berkembang, yang tadinya lima menjadi sepuluh itu wajar bagi anda orang Intuiting. Tapi, bagaimana memastikan dari lima menjadi sepuluh, melebar kepada sepuluh itu, sepuluh-sepuluhnya itu, masih dalam koridor mengejar mimpi besar anda.

Bagi Intuiting jangan pernah melupakan mimpinya

Bagaimana cara agar intuiting fokus

Nah karena itulah mengapa bagi orang Intuiting jangan pernah, jangan pernah ni sekali lagi, jangan pernah melupakan mimpinya dan mengabaikan mimpinya, mimpinya itu harus ditanam kuat-kuat. Karena kalau enggak, nanti anda akan menjadi orang Intuiting yang sibuk for nothing. Mengerjakan banyak hal, yang dipikir oleh anda nyambung dengan mimpi anda, ternyata enggak. Itu yang memang anda mesti lakukan, dan sejujurnya saja, akan memerlukan waktu dan memerlukan pengalaman panjang untuk anda sampe bener bener list nya itu sangat efektif ya.

Oleh : Bapak Farid Poniman – Penemu Konsep STIFIn

Versi Vidionya : Cara Agar Intuiting Fokus

Peluang Usaha Tes STIFIn

Sekolah STIFIn Banner Promo

Artikel Terkait

Tinggalkan Jejak

Logo STIFIn Brain Web

Tes STIFIn Brain : Jasa Tes Sidik Jari STIFIn, Tes IQ, Tes Potensi Minat Bakat STIFIn, Tes Mesin Kecerdasan, Personality Genetik STIFIn. Melayani : Konsultasi Potensi, Minat & Bakat, Konsultasi Memilih Jurusan, Konsultasi Profesi & Bisnis, Konsultasi Keluarga, Parenting & Anak. Workshop STIFIn Level 1, Workshop STIFIn Level. 2 & Workshop STIFIn Tematik

Copyright © 2014 STIFIn Brain By Ferri Azwar

Share Aja Ya, Gak Usah Di Copas.