Home FAQ STIFIn Mengapa Intuiting Suka Rebahan

Mengapa Intuiting Suka Rebahan

1 dilihat

Peluang Usaha Tes STIFIn

Sekolah STIFIn Banner Promo

Mengapa Intuiting Suka Rebahan

Mengapa Intuiting Suka Rebahan

Pertanyaan :

Mengapa jika saya di rumah lebih suka rebahan daripada mengerjakan sesuatu atau beres-beres ? namun tidak demikian jika di kantor atau sedang traveling, lebih suka mengeksplor tempat tempat baru ?

Jawaban :

Pertama orang Intuiting, sebetulnya fikirannya jalan. Ketika pikirannya jalan, berada di luar, dia merasa tersimuli. Tapi pada saat yang sama, orang Intuiting itu dia tipe orang yang homesick. Jadi kalau dia ke rumah, dia rindu rumah dan begitu rindu rumah ingin nikmati, ya makanya menjadi lebih banyak rebahan.

Tapi harus ada satu yang anda mesti lakukan, enggak papa anda rebahan karena memang kalibrasinya orang Intuiting itu tidur. Tapi tetap anda mesti punya satu tempat mihrabnya anda, tempat anda berkaya, tempat istana anda, tempat anda berpikir. Biasanya itu adalah meja yang anda selalu rindukan, itu biasanya ada di ruang anda.

Nah sebagian orang itu jadi tempat berfikirnya, tempat kembali yang paling enak itu toilet, tapi sebaiknya anda jangan memilih toilet, tapi memilih tempat yang anda paling rindukan yang menjadi mihrabnya anda, yang di situ pikiran pikiran besar Intuiting nya anda bisa keluar.

Oleh : Bapak Farid Poniman – Penemu Konsep STIFIn

Versi Vidionya : Mengapa Intuiting Suka Rebahan

Peluang Usaha Tes STIFIn

Sekolah STIFIn Banner Promo

Artikel Terkait

Tinggalkan Jejak

Logo STIFIn Brain Web

Tes STIFIn Brain : Jasa Tes Sidik Jari STIFIn, Tes IQ, Tes Potensi Minat Bakat STIFIn, Tes Mesin Kecerdasan, Personality Genetik STIFIn. Melayani : Konsultasi Potensi, Minat & Bakat, Konsultasi Memilih Jurusan, Konsultasi Profesi & Bisnis, Konsultasi Keluarga, Parenting & Anak. Workshop STIFIn Level 1, Workshop STIFIn Level. 2 & Workshop STIFIn Tematik

Copyright © 2014 STIFIn Brain By Ferri Azwar

Share Aja Ya, Gak Usah Di Copas.