Alamat
Jl. Setia Budi Pasar.  1 No. 78D
Tanjung Sari Medan Selayang
Sumatera Utara 20132

Jam Operasional
Senin - Sabtu : 09.00 s/d 17.00

Mengapa Intuiting Suka Rebahan

Mengapa Intuiting Suka Rebahan

Pertanyaan :

Mengapa jika saya di rumah lebih suka rebahan daripada mengerjakan sesuatu atau beres-beres ? namun tidak demikian jika di kantor atau sedang traveling, lebih suka mengeksplor tempat tempat baru ?

Jawaban :

Pertama orang Intuiting, sebetulnya fikirannya jalan. Ketika pikirannya jalan, berada di luar, dia merasa tersimuli. Tapi pada saat yang sama, orang Intuiting itu dia tipe orang yang homesick. Jadi kalau dia ke rumah, dia rindu rumah dan begitu rindu rumah ingin nikmati, ya makanya menjadi lebih banyak rebahan.

Tapi harus ada satu yang anda mesti lakukan, enggak papa anda rebahan karena memang kalibrasinya orang Intuiting itu tidur. Tapi tetap anda mesti punya satu tempat mihrabnya anda, tempat anda berkaya, tempat istana anda, tempat anda berpikir. Biasanya itu adalah meja yang anda selalu rindukan, itu biasanya ada di ruang anda.

Nah sebagian orang itu jadi tempat berfikirnya, tempat kembali yang paling enak itu toilet, tapi sebaiknya anda jangan memilih toilet, tapi memilih tempat yang anda paling rindukan yang menjadi mihrabnya anda, yang di situ pikiran pikiran besar Intuiting nya anda bisa keluar.

Oleh : Bapak Farid Poniman – Penemu Konsep STIFIn

Versi Vidionya : Mengapa Intuiting Suka Rebahan

Share your love
stifinbrain
stifinbrain
Articles: 407

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apa Yang Bisa Kami Bantu ?
//
Info Produk
Reni
Online
//
Info Produk
Mira
Online
//
Info Keuangan
Rani
Online