Ferri Azwar Solver Ferri Azwar - Owner STIFIn Brain, Pemilik Cabang STIFIn Kota Binjai. Trainer dan Solver STIFIn. Pengusaha Donita Food. Produsen & Distributor Makanan Olahan Beku. Tinggal di Kota Medan.

Tes STIFIn Gratis Untuk Anda Yang Mau Melakukan 6 Cara Ini

2 min read

Tes STIFIn Gratis STIFIn Test Free

Tes STIFIn Gratis, Mau ?

Tes STIFIn Gratis, Bisa Gak ? Banyak sekali orang yang bertanya kepada kami sebagai Promotor STIFIn. Adakah Tes STIFIn yang Gratis Tis Tis. Jika anda masuk ke artikel ini, kemungkinan anda juga mengingingkan Test STIFIn Gratis juga. Kemungkinan anda mengetikkan kata kunci Tes STIFIn Gratis di Google. Maaf, telah membuat anda bahagia. Bahwa Tes STIFIn itu bisa Gratis. 

Cara Mendapatkan Tes STIFIn Gratis 

Untuk mendapatkan Tes STIFIn Gratis, syaratnya anda mau dan bersedia untuk menjalankannya. Tidak perlu mengeluarkan selembar uang untuk dapat Tes STIFIn Gratis. Tidak perlu untuk belajar banyak hal tentang STIFIn. Anda tidak perlu menguasai Produk STIFIn.

Cara mendapatkan Tes STIFIn Gratis tersebut adalah :

1. Menjadi Mitra STIFIn Brain

Jika anda punya banyak kenalan, keluarga besar yang kalau dikumpulkan ada 10 orang, dan mereka kira kira bersedia untuk melakukan Tes STIFIn, apa lagi saat anak anaknya sedang masa untuk memilih jurusan sekolah atau memilih jurusan kuliah. Rekomendasikan dan ceritakan saja tentang Manfaat Tes STIFIn untuk memilih jurusan.

Baca : Manfaat Tes STIFIn Untuk Kehidupan Anda

Jika anda punya kenalan dan keluarga yang mengeluhkan susahnya mengatur anaknya, sulitnya untuk mengajari anaknya. Anda sering menjadi tempat curhatnya mereka, menjadi tempat curhatnya ibu ibu. Maka katakan : ada namanya Konsep STIFIn dan ini bisa sangat membantu untuk mengatasi masalah anda.

Kumpulkan orang orang yang seperti ini masalahnya. Ajak mereka untuk mau Tes STIFIn. Minta langsung biayanya. Jika anda berhasil closing 10 orang yang Tes STIFIn, maka Anda akan mendapatkan 1 Tes STIFIn Gratis Tis Tis.

Untuk menjadi Mitra STIFIn Brain anda bisa menghubungi Admin STIFIn Brain kami, dengan mengajukan diri menjadi Mitra STIFIn Brain via WhatsApp

2. Membeli ID Aplikasi STIFIn

Download Aplikasi STIFIn Promotor

Setiap pembelian ID Aplikasi Promotor STIFIn anda akan mendapatkan 2 Voucher Tes STIFIn Gratis. Voucher ini bisa anda manfaatkan untuk Tes STIFIn Anda dan pasangan sekaligus. 

Bagaimana caranya untuk membeli ID Aplikasi Promotor STIFIn ? 

Tentu dengan cara anda menjadi Promotor STIFIn. Untuk menjadi Promotor STIFIn tahapannya ada 3 yaitu :

  • A. Mengikuti Workshop STIFIn Level. 1
  • B. Mengikuti Workshop STIFIn Level. 2
  • C. Membeli ID Aplikasi Promotor STIFIn

Untuk Info Lengkap Menjadi Promotor STIFIn anda bisa klik disini

3. Merekomendasikan Nama Prospek

Jika anda tidak punya bakat jualan, tidak bisa menjelaskan tentang manfaat STIFIn Test kepada kenalan anda. Ada kenalan anda yang tertarik untuk mengetahui bakat anaknya, mengetahui potensi dirinya. Maka, ketika anda sudah tau kebutuhannya, cukup tanyakan padanya kesediaannya untuk membagi No WA pada kami.

Contohnya adalah sebagai berikut :

  • Aku ada kenalan, yang bisa membantumu untuk mengetahui bakat anakmu. Boleh aku kasih No WA mu sama dia. Nanti dia akan menghubungimu kalau kamu bersedia.
  • Aku ada kenalan, yang bisa mengetahui jurusan apa yang bagus untuk anakmu. Nanti aku kasih ya nomor WA mu sama kenalanku itu, nanti dia akan jelaskan. Gak jadi juga gak apa apa kok. 

Silahkan anda rekomendasikan sebanyak banyaknya No. WA teman anda yang sudah bersedia tentunya, setelah anda tanyakan atau minta izinnya. 

Nanti, kami akan memproses no WA tersebut dengan menghubungi mereka dan menjelaskan kepada mereka tentang Tes STIFIn. Jika mereka tertarik, dan mau Tes STIFIn, anda akan mendapatkan Point dari STIFIn Brain. Point tadi bisa anda simpan di STIFIn Brain untuk di akumulasi sampai mendapatkan 10 Point untuk di tukarkan dengan 1 Voucher Tes STIFIn. 

Voucher Tes STIFIn bisa anda pakai sendiri, untuk anak, keluarga. Voucher juga bisa anda jual ke pada orang lain. Point yang di akumulasi tidak bisa di tukar dengan uang.

4. Mengundang STIFIn Brain Menjadi Nara Sumber

Reseller STIFIn Brain Medan

Jika anda punya sebagai EO acara seminar, kegiatan edukasi, training. Anda ingin agar peserta seminar/training anda Tes STIFIn, sehingga anda mudah mengenali Potensi dan Karakter mereka. Maka anda bisa mengundang STIFIn Brain untuk menjadi Nara Sumber dalam sesi acara anda. Jika ada yang berminat untuk Tes STIFIn, anda bisa mendapatkan komisi. Komisi nantinya bisa di ganti dengan Tes STIFIn Gratis.

Jika anda memiliki instansi sekolah yang ingin menerapkan Konsep STIFIn di sekolah anda. Anda bisa mengundang STIFIn Brain untuk memberikan Edukasi Konsep STIFIn kepada para orang tua dan siswa disekolah anda. Sehingga bisa membantu orang tua untuk lebih mengenali potensi dan bakat anaknya.

5. Merekrut Karyawan Baru

Anda memiliki perusahaan atau instansi yang ingin merekrut karyawan baru. Maka anda bisa memasukkan syarat Lampiran Sertifikat Hasil Tes STIFIn dalam flyer dan pengumuman lowongan kerja anda. Sertakan alamat dan no kontak STIFIn Brain untuk Tes STIFIn di pengumuman lowongan kerja tersebut. Dengan catatan, biaya Tes STIFIn di tanggung oleh pelamar kerja.

Jika anda sudah melakukan hal tersebut diatas. Infokan kepada kami dengan mengirimkan bukti flyernya. Agar kami bisa mengetahuinya.

Jika kami mengumpulkan ada orang yang Tes STIFIn karena membaca dan ingin melamar pekerjaan di perusahaan anda. Maka kami akan memberikan Point dari setiap calon karyawan yang Tes STIFIn di STIFIn Brain.

6. Usulkan Kepada STIFIn Brain

Jika anda punya cara lain yang bisa kita kerja samakan, usulkan kepada kami ide anda. Untuk sama sama kita diskusikan agar bisa saling bersinergi dan berkolaborasi. Hubungi STIFIn Brain.

Inilah 6 cara untuk bisa mendapatkan Tes STIFIn Gratis atau Komisi dari STIFIn Brain. Anda ingin pilih cara yang mana ??

 

Ferri Azwar Solver Ferri Azwar - Owner STIFIn Brain, Pemilik Cabang STIFIn Kota Binjai. Trainer dan Solver STIFIn. Pengusaha Donita Food. Produsen & Distributor Makanan Olahan Beku. Tinggal di Kota Medan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ketika mengambil atau mengutip segala materi dari STIFIn Brain, mohon masukkan tautan ke artikel asli.