STIFIn Brain Kami salah satu Kantor Cabang STIFIn yang berdomisili di Sumatera Utara. Melayani Tes Sidik Jari STIFIn untuk mengetahui Belahan Otak Dominan.

Cara Menjadi Promotor STIFIn Brain Ada 4 Tahap

2 min read

cara menjadi promotor stifin brain

Cara Menjadi Promotor STIFIn

Jika anda tertarik ingin mendapatkan penghasilan dengan menjalani sebuah usaha di bidang jasa Tes STIFIn dan pengembangan diri maka anda bisa mendaftar menjadi Promotor STIFIn. Cara menjadi promotor STIFIn Brain sangatlah mudah dan investasinya sangat terjangkau. BEP nya cepat dan tidak ada resiko yang bikin anda akan stress jika anda berhenti. Jadi kegagalan anda bukan karena pandemi, karena krisis moneter, tapi hanya karena anda berhenti menjalankannya.

Kisah Menjadi Promotor STIFIn

Sejak SMK kelas 1 saya sudah suka dengan buku buku pengembangan diri. Nongkrong di Gramedia bisa berjam jam hingga sore hari. Selain itu saya juga suka baca buku detektif tin tin dan Sherlock Holmes sebagai penyeimbang biar tidak serius kali. Entah kenapa suka aja baca buku buku pengembangan diri. Terasa sedang di motivasi sama buku itu, saya melihat dunia masa depan saya sangat optimis.

Akibatnya, kalau ngomong sama yang seumuran kok rada gak nyambung. Kita udah mikir terlalu jauh, eh si kawan masih main dan senang senang aja di pikirannya. Ternyata setelah kenal STIFIn ada istilah untuk orang Intuiting itu dia “Hidup Melampaui Masanya“. Pantaslah saya sering di labeli “tua kali” kau fer.

Hidup Melampaui Masanya, membuat orang Intuiting yang positif jadi Optimis, yang Negatifnya jadi Pesimis

Jika kamu seperti saya, senang dengan pengembangan diri dan memiliki minat untuk mengenal karakter manusia. Minat untuk memberikan training/konseling/mentoring kepada banyak orang. Maka, menjadi Promotor STIFIn adalah salah satu tools yang paling jitu dan akurat yang bisa anda pilih.

4 Tahapan Cara Menjadi Promotor STIFIn

Untuk menjadi seorang Promotor STIFIn Brain anda akan melewati 4 tahapan proses sebelum menjadi Promotor STIFIn Brain resmi berlisensi. 4 Tahapan tersebut yaitu :

  1. Workshop STIFIn Level 1 (WSL1)

    Mengikuti dan lulus ujian Workshop STIFIn Level 1. Workshop ini diadakan selama 1 hari mulai pukul 09.00 sd 17.00. Dengan biaya Rp. 950.000/orang jika anda sudah Tes STIFIn (Harga Update 2021). Biasanya di Hari Minggu dan Tanggal Merah. 

  2. Workshop STIFIn Level 2 (WSL2)

    Mengikuti dan lulus ujian Workshop STIFIn Level 2. Workshop ini diadakan selama 3 hari berturut turut dengan durasi dari pukul 09.00 sd 17.00. Investasi untuk mengikuti WSL1 sebesar Rp. 4.500.000/orang. Biasanya di hari Jum’at, Sabtu dan Minggu. 

  3. Membeli ID Aplikasi Tes STIFIn

    Setelah anda mengikuti dan lulus WSL1 dan WSL2. Maka anda harus membeli ID Lisensi Aplikasi Tes STIFIn kepada STIFIn Brain. Syarat membeli ID Aplikasi Tes STIFIn dengan melampirkan atau mengirimkan foto sertifikat kelulusan Workshop STIFIn Level 2.

  4. Pelatihan Penggunaan Aplikasi Tes STIFIn

    STIFIn Brain tempat anda membeli Aplikasi Tes STIFIn akan memberikan Training singkat cara penggunaan Aplikasi untuk melakukan Tes STIFIn, step by step secara komplit. Sehingga anda nantinya bisa mandiri melakukan Tes STIFIn untuk konsumen anda ataupun untuk keluarga anda nantinya.

Untuk keterangan lengkap tentang proses dan tahapan Menjadi Promotor STIFIn, serta informasi kapan di laksanakannya Workshop STIFIn tersebut anda bisa pelajari informasinya diwebsite ini atau bisa menghubungi langsung STIFIn Brain.

Baca Juga : Workshop STIFIn Apa Aja ?

Aplikasi Promotor STIFIn Brain

Peserta yang lulus WSL2 bisa memilih ingin menjadi Promotor STIFIn atau tidak ingin menjadi promotor STIFIn. Karena setelah lulus WSL2 anda tidak otomatis bisa menjadi promotor STIFIn, sebelum membeli ID Aplikasi Promotor STIFIn di STIFIn Brain.

Cara menjadi Promotor STIFIn setelah lulus WSL2 adalah membeli ID Aplikasi Promotor STIFIn senilai Rp. 3.000.000 kepada STIFIn Brain. Selain ID Aplikasi tersebut anda juga wajib membeli USB Fingerprint (alat input sidik jari) senilai Rp. 1.500.000. STIFIn Brain melalui Program STIFIn Brainity akan melakukan Pendampingan kepada Promotor STIFIn yang baru lulus agar berhasil melakukan 45 Tes STIFIn pertama.

Baca juga : Program STIFIn Brainity, Cara Menjadi Promotor STIFIn Dengan Mudah & Murah

Manfaat Menjadi Promotor STIFIn Brain

Cara menjadi promotor STIFIn Brain yang kami tawarkan sangatlah simple dan bisa dengan investasi 50% dari total investasi yang dibutuhkan. STIFIn Brian memberikan fasilitas untuk memudahkan Promotor STIFIn menjalakan dan mempromosikan dirinya dengan Digital Marketing. Bergabung bersama STIFIn Brain sebagai Promotor STIFIn akan mendapatkan banyak manfaat berikut :

Landing Page Promosi

Anda akan mendapatkan landing page yang berisi copywriting untuk promo tes STIFIn. Link landing page ini tinggal anda letakkan di akun sosial media anda, di bio instagram, bis whatsapp anda, dan share di setiap anda membuat status di facebook dan sosial media lainnya.

Di Buatkan Flyer 

Jika anda ingin mengadakan acara seminar, dalam rangka promosi Tes STIFIn. Kami akan membuatkan anda flyer untuk acara tersebut, sebagai media promosi di sosial media

Baca : Mengapa Anda Menjadi Promotor STIFIn Brain

Tugas Promotor STIFIn Brain

Peserta yang lulus WSL2 hanya boleh menjelaskan hasil Tes STIFIn, belum bisa melakukan Tes STIFIn. Bagi anda yang telah lulus WSL2 dan ingin melakukan Tes STIFIn kepada orang lain, maka di wajibkan untuk melakukan investasi Alat dan ID Aplikasi Promotor STIFIn.

Jika informasi cara menjadi promotor STIFIn Brain ini belum cukup. Jangan sungkan untuk menghubungi kami via WhatsApp. Kami akan menjelaskan secara detail tanpa ada komitment apapun. 

STIFIn Brain Kami salah satu Kantor Cabang STIFIn yang berdomisili di Sumatera Utara. Melayani Tes Sidik Jari STIFIn untuk mengetahui Belahan Otak Dominan.

Workshop STIFIn

Ferri Azwar
5 min read

Kepribadian Thinking

Kepribadian Thinking Dalam keseharian profil kepribadian orang Thinking, sebagai berikut : Lebih menggunakan pikiran Memecahkan masalah secara logis ‘Though minded’ Menggunakan hubungan sebab akibat...
STIFIn Brain
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ketika mengambil atau mengutip segala materi dari STIFIn Brain, mohon masukkan tautan ke artikel asli.