Alamat
Jl. Setia Budi Pasar.  1 No. 78D
Tanjung Sari Medan Selayang
Sumatera Utara 20132

Jam Operasional
Senin - Sabtu : 09.00 s/d 17.00

4 Profesi STIFIn Yang Bisa Jadi Sumber Pendapatan

4 Profesi STIFIn Yang Menarik dan Menantang

Apakah Anda memiliki ketertarikan dan minat seperti ini:

  • Ingin mengembangkan diri dan potensi Anda secara optimal
  • Ingin memahami diri dan orang lain dengan lebih baik
  • Ingin memberikan manfaat dan solusi bagi banyak orang
  • Ingin mengubah perilaku manusia yang semakin negatif dan destruktif
  • Ingin menjadi psikolog, tapi belum sempat
  • Ingin kuliah psikologi, tapi masih ragu

Jika ya, maka Anda bisa mewujudkan semua itu dengan mengikuti pelatihan informal dari STIFIn Brain & STIFIn Institute. Output dari pelatihan tersebut bisa menjadi sebuah profesi yang menarik dan menantang, yang bisa Anda jalani sebagai peran untuk masyarakat dan juga menjadi sumber penghasilan utama.

Apa saja profesi STIFIn yang bisa Anda pilih dengan serius, dan belajar mandiri dengan semangat dan motivasi tinggi? Berikut ini adalah 4 profesi STIFIn yang bisa Anda jadikan pilihan.

Baca juga: Apa itu STIFIn dan Bagaimana Cara Tesnya

Promotor STIFIn

Profesi Promotor STIFIn adalah profesi dasar yang bisa Anda jalani. Promotor STIFIn bertugas melakukan proses Tes STIFIn dan memberikan Private Session, yaitu sesi konsultasi dan penjelasan secara detail tentang hasil Tes STIFIn.

Tes STIFIn adalah tes yang bisa mengidentifikasi mesin kecerdasan dan personaliti genetik Anda berdasarkan sistem operasi otak yang dominan, dengan cara memindai sidik jari Anda. Dengan mengetahui hasil Tes STIFIn, Anda bisa mengenal dan memahami diri Anda lebih dalam, serta mengetahui potensi, bakat, minat, tujuan, dan tantangan hidup Anda.

Sebagai Promotor STIFIn, Anda bisa membantu banyak orang untuk mengetahui hasil Tes STIFIn mereka, dan memberikan penjelasan yang mudah dipahami dan bermanfaat. Anda juga bisa memberikan saran dan solusi yang sesuai dengan mesin kecerdasan dan personaliti genetik mereka.

Trainer STIFIn

Profesi Trainer STIFIn adalah profesi lanjutan yang bisa Anda pilih setelah menjadi Promotor STIFIn. Trainer STIFIn memiliki tugas menyampaikan keilmuan STIFIn dalam acara formal Workshop STIFIn yang diadakan oleh Cabang STIFIn dan STIFIn Institute.

Workshop STIFIn adalah acara yang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam dan komprehensif tentang konsep STIFIn, serta aplikasinya dalam berbagai aspek kehidupan, seperti pendidikan, karir, bisnis, keluarga, sosial, dan lain-lain.

Sebagai Trainer STIFIn, Anda bisa berbagi ilmu dan pengalaman Anda tentang STIFIn kepada banyak orang, dan membantu mereka untuk menerapkan STIFIn dalam kehidupan sehari-hari. Anda juga bisa menginspirasi dan memotivasi mereka untuk mengembangkan diri dan potensi mereka secara optimal, sesuai dengan mesin kecerdasan dan personaliti genetik mereka.

Solver STIFIn

Profesi Solver STIFIn adalah profesi alternatif yang bisa Anda pilih setelah menjadi Promotor STIFIn. Menjadi Solver STIFIn tidak harus melewati Trainer STIFIn. Jadi setelah menjadi Promotor STIFIn, Anda punya 2 pilihan: Trainer STIFIn atau Solver STIFIn.

Solver STIFIn adalah profesi yang berfokus pada memberikan solusi bagi berbagai masalah dan tantangan yang dihadapi oleh orang lain, baik secara individu maupun kelompok, dengan menggunakan konsep STIFIn sebagai dasar analisis dan pemecahan masalah.

Sebagai Solver STIFIn, Anda bisa menjadi mentor, coach, mediator, atau fasilitator yang bisa membantu orang lain untuk menyelesaikan masalah dan tantangan mereka, baik yang bersifat pribadi, keluarga, sosial, profesional, maupun organisasional. Anda juga bisa memberikan rekomendasi dan saran yang tepat dan efektif, sesuai dengan mesin kecerdasan dan personaliti genetik mereka.

Konsultan STIFIn

Konsultan (sebutan lain: pakar konsultasi) adalah seorang profesional yang menawarkan layanan kepenasihatan (consultancy service) dalam bidang keahlian tertentu, seperti akuntansi, pajak, lingkungan, biologi, hukum, koperasi, dan lain-lain.

Yang membedakan seorang konsultan dengan ahli biasa adalah sang konsultan tidak menjadi karyawan perusahaan sang klien (client), melainkan orang yang mengelola usahanya sendiri atau bekerja di sebuah perusahaan kepenasihatan, dan berhubungan dengan berbagai klien dalam satu waktu.

Profesi Konsultan STIFIn adalah seorang profesional yang telah menyelesaikan Workshop STIFIn Level 4 sehingga bisa memberikan, menawarkan, dan membuka Bisnis Jasa Konsultasi untuk mengatasi permasalahan-permasalahan pada perusahaan/instansi dengan menggunakan pendekatan Konsep STIFIn.

Saya harap artikel ini bisa membantu Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang profesi STIFIn yang bisa Anda pilih. Jika Anda tertarik untuk menjadi salah satu profesi STIFIn, Anda bisa menghubungi STIFIn Brain.

Share your love
Ferri Azwar
Ferri Azwar
Articles: 39

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apa Yang Bisa Kami Bantu ?
//
Info Produk
Mira
Online
//
Info Keuangan
Rani
Online
//
Info Produk
Reni
Online