Ferri Azwar Solver Ferri Azwar - Owner STIFIn Brain, Pemilik Cabang STIFIn Kota Binjai. Trainer dan Solver STIFIn. Pengusaha Donita Food. Produsen & Distributor Makanan Olahan Beku. Tinggal di Kota Medan.

Cara Tes STIFIn Sendiri Di Rumah Dengan Aplikasi STIFIn

1 min read

Cara Tes STIFIn Sendiri Dengan Promotor STIFIn

Bagaimana Cara Tes STIFIn Sendiri

Cara Tes STIFIn sendiri apakah bisa ? Untuk menjawab pertanyaan ini kita musti tahu dulu apa itu Tes STIFIn?. Tes STIFIn adalah sebuah metode atau cara untuk mengetahui Potensi Bakat Genetik dengan melakukan Scan 10 Sidik Jari.

Proses scan 10 sidik jari sama seperti pada saat anda membuat KTP, SIM, atau Passport. Setelah 10 data sidik jari di input dengan alat scan, maka data sidik jari tersebut dikirim ke Server STIFIn Pusat untuk di olah dengan algoritma yang ada di Server STIFIn Pusat.

Tes STIFIn Online Tidak Bisa

Setelah 5 sampai 10 menit, data hasil Tes STIFIn yang di olah server sudah bisa di download dan di print atau cetak pada selembar kertas yang menjadi sertifikat STIFIn.

Kalau kita lihat dari proses Tes STIFIn itu sendiri, maka tentu ada beberapa hal yang harus di butuhkan untuk melakukan Tes STIFIn sendiri. Cara Tes STIFIn sendiri membutuhkan Aplikasi Promotor STIFIn.

Aplikasi Promotor STIFIn ini di miliki oleh mereka yang telah mendapatkan Sertifikasi atau Lisensi Profesi sebagai Promotor STIFIn dari STIFIn Institute atau Kantor Cabang STIFIn sebagai institusi yang mengeluarkan Lisensi Profesi Promotor STIFIn.

Dari penjelasan tersebut diatas, maka cara tes stifin sendiri tidak bisa anda lakukan jika anda bukan Promotor STIFIn. Oleh karena itu, jika anda ingin Tes STIFIn bisa menghubungi Promotor STIFIn Brain.

Cara Tes STIFIn Sendiri Pakai Aplikasi Tes STIFIn

Bagaimana Cara Tes STIFIn Medan

Cara Tes STIFIn sendiri jika anda sudah menjadi Promotor STIFIn adalah sebagai berikut :

  1. Input Data Nama, Tanggal Lahir, Golongan Darah, No Hp dan Email Konsumen pada Aplikasi Tes STIFIn yang di miliki oleh Promotor STIFIn.
  2. Melakukan Scan 10 Sidik Jari dari mulai jari yang berada di tangan kanan secara berurutan yaitu : jari jempol kanan, jari telunjuk kanan, jari tengah kanan, jari manis kanan, dan jari kelingking kanan. Lalu di lanjutkan scan jari yang berada di tangan kiri secara berurutan yaitu : jempol kiri, telunjuk kiri, jari tengah kiri, jari manis kiri, dan kelingking kiri.
  3. Promotor STIFIn melakukan proses Penyimpanan Data Sidik Jari, lalu proses Pengiriman Data Sidik Jari ke Server Pusat STIFIn yang berada di Kota Bekasi Indonesia.
  4. Setelah proses pengiriman, maka konsumen dan promotor menunggu hingga proses analisa sidik jari dilakukan otomatis oleh server. Proses ini membutuhkan waktu sekitar 5 hingga 10 menit lamanya.
  5. Setelah proses analisa selesai, maka Promotor STIFIn bisa mendownload Hasil Tes dari Aplikasi Promotor STIFIn. Akan muncullah hasil tes STIFIn satu dari 9 Personaliti Genetik STIFIn.
  6. Promotor STIFIn melakukan Print Hasil Tes STIFIn dalam bentuk Sertifikat Hasil Tes STIFIn yang diberikan ke pada Klien. Bentuk sertifikat bisa di lihat di bawah ini.
  7. Promotor melakukan Sesi Penjelasan Hasil Tes STIFIn dan dibarengi dengan Sesi Konsultasi (Private Session), jika klien membayar Biaya Tes STIFIn include dengan Biaya Private Session.

Kesimpulan :

Cara tes STIFIn sendiri sangat bisa di lakukan jika anda seorang Promotor STIFIn Berlisensi dari STIFIn Institute atau Lisensi yang di dapatkan dari Kantor Cabang STIFIn. Pastikan, jika anda ingin melakukan Tes STIFIn dengan Promotor STIFIn Resmi yang telah mendapatkan Sertifikat Kelulusan Promotor.

—————

Ferri Azwar Solver Ferri Azwar - Owner STIFIn Brain, Pemilik Cabang STIFIn Kota Binjai. Trainer dan Solver STIFIn. Pengusaha Donita Food. Produsen & Distributor Makanan Olahan Beku. Tinggal di Kota Medan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ketika mengambil atau mengutip segala materi dari STIFIn Brain, mohon masukkan tautan ke artikel asli.