HomePersonalitySTIFIn Itu Apa. Info Update 2021

STIFIn Itu Apa. Info Update 2021

Apa Itu STIFIn ?

Kata STIFIn adalah singkatan dari Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling, dan Insting. Yang merupakan nama dari Belahan Otak Dominan Manusia. Setiap manusia memiliki 5 Belahan Otak yang memiliki fungsi dan cara kerja yang berbeda. Dari 5 belahan otak tersebut, dengan melakukan Tes STIFIn akan diketahui belahan otak bagian mana yang menjadi Mesin Kecerdasannya. Ada 5 Mesin Kecerdasan STIFIn yaitu :

  1. Sensing

    Merupakan belahan otak kiri, atau limbik kiri. Otak kiri memiliki fungsi pengatur panca indra dan memory, tempat menyimpan pengalaman. Yang membuat anda konkrit dan praktis.

  2. Thinking

    Merupakan belahan otak kiri atas atau neokortek kiri. Otak kiri atas ini memiliki fungsi menganalisa dan berhitung. Yang membuat anda rasional dan objektif.

  3. Intuiting

    Merupakan belahan otak kanan atas, atau neokortek kanan. Otak kanan atas ini memiliki fungsi kreatifitas. Merujuk kepada indra ke enam yang membuat anda sekaligus kreatifi.

  4. Feeling

    Merupakan belahan otak kanan bawah, atau limbik kanan. Otak yang berfungsi untuk mengatur emosional dan hubungan sosial. Merujuk kepada perasaan anda, yang membuat anda pandai memahami orang lain.

  5. Insting

    Merupakan bagian dari otak tengah atau otak reptil. Otak yang berfungsi untuk keseimbangan dan multitasking. Merujuk kepada naluri, sebagai indra ke tujuh anda, yang dilengkapi dengan kemampuan serba bisa.

Sistem Operasi Otak

Sistem Operasi Otak

Cara kerja dalam kepala ala kecerdasan tunggal dapat digambarkan dengan tepat mengikuti fakta keseharian cara kerja kepala yang berulang dan konsisten. Ringkasnya, konsep STIFIn dapat menggambarkan seseorang secara utuh sebagai individu berikut hubungan sosialnya, meski hanya bermodalkan informasi belahan otak dan lapisan otak dominan.

Menentukan konsep dominasi otak antara konsep STIFIn dengan konsep kecerdasan yang lain juga berbeda. Konsep yang lain menggunakan pendekatan mengukur kapasitas perangkat keras otak. Menurut mereka, “jika ter-dapat belahan otak yang memiliki kapasitas paling besar maka belahan itu dianggap sebagai dominan”

Sedangkan menurut konsep STIFIn, bukan yang memiliki kapasitas paling besar yang dianggap dominan, melainkan yang paling kerap digunakan, paling aktif berfungsi, paling otomatis digunakan, dan menjadi bawah sadar manusia. Konsep STIFIn menyebutnya sebagai sistem operasi otak.

Diantara lima belahan otak, terdapat satu belahan yang berperan sebagai sistem operasi otak. Ada kalanya belahan otak yang berfungsi sebagai sistem operasi juga sekaligus memiliki kapasitas paling besar. Namun tidak selalu begitu. Maka, konsep kecerdasan berdasarkan sistem operasi otak akan lebih selamat untuk menemukan jalan hidup yang “Gue Banget

Otak dalam kepala bekerja secara komprehensif. Kelima-lima belahan otak semuanya bekerja secara bersamaan dan harmonis. Harmoni kebersamaan seluruh komponen otak dipimpin oleh sistem operasi otak yang berperan secara aktif sebagai pemimpin.

Ketika salah satu belahan otak aktif berperan sebagai pemimpin, maka belahan otak lainnya akan berperan sebagai kabinet eksekutif yang pasif karena hanya akan bekerja setelah diperintah pemimpin. Meskipun kabinet eksekutif dari belahan otak yang lain kemudian bekerja, pengambilan keputusan akhir tetap dilakukan oleh belahan otak yang berperan sebagai pemimpin yang aktif. Begitulah cara kerja sistem operasi otak, sebagai pemimpin harmoni kebersamaan.

Harga Tes STIFIn 2021

Harga Tes STIFIn

Biaya Tes STIFin telah mengalami beberapa kali kenaikan sejak Konsep STIFIn dan Jasa Tes STIFIn di publish pertama kalinya pada tahun 2009. Mari kita lihat perjalanan naiknya Harga Tes STIFIn dari tahun ke tahun sebagai berikut :

  1. Pada tahun 2009 Harga Tes STIFIn Rp. 250.000/tes/orang, kemudian
  2. Pada tahun 2014 Harga Tes STIFIn naik kembali menjadi Rp. 350.000/tes/orang.
  3. Pada tahun 2020 sampai sekarang harga Tes STIFIn telah naik menjadi Rp. 500.000/tes/orang.

Biaya Tes STIFIn belum termasuk Biaya Jasa Private Session atau Biaya Jasa Konsultasi setelah Tes STIFIn. Biaya Private Session (Biaya Konsultasi) setelah Tes STIFIn sebesar Rp. 250.000/sesi dengan durasi 90 menit sampai 2 jam/sesi. Sehingga jika ditambahkan dengan biaya Private Session, maka Jasa Tes STIFIn dengan paket lengkap senilai Rp. 750.000/orang/tes. Informasi lengkap tentang Tes STIFIn bisa klik disini.

Cara Tes STIFIn Sendiri

Untuk melakukan Tes STIFIn, anda tidak bisa melakukannya sendiri. Kecuali anda telah menjadi seorang Profesional Promotor STIFIn. Oleh karena itu, jika anda ingin Tes STIFIn, anda harus dibantu oleh seorang Promotor STIFIn. Promotor STIFIn telah tersebar diseluruh Indonesia. Anda bisa melakukan Booking Promotor STIFIn terdekat di kota anda, dari Aplikasi Booking Promotor STIFIn di link www.tesstifin.com. Pada aplikasi tersebut Anda juga bisa melihat daftar Promotor Tes STIFIn di setiap Provinsi di Indonesia.

Proses Tes STIFIn

Tes STIFIn berbeda dengan tes minat bakat lainnya. Tes STIFIn menggunakan pengujian yang bersifat genetik pada seseorang yaitu Sidik Jarinya. Selain sidik jari, hal genetik lainnya pada diri seseorang terletak pada Jenis Kelamin, Retina Mata, DNA, dan Suara. Setiap orang memiliki perbedaan Genetik secara spesifik. Saat ini proses yang terbilang mudah dan murah adalah dengan memindai Genetik Sidik Jari. Kedepan bukan tidak mungkin STIFIn akan menggunakan pemindaian genetik Retina Mata, Suara, dan DNA. Karena sampai saat ini STIFIn telah bisa menentukan seseorang ber Mesin Kecerdasan Insting atau bukan dari DNA nya. Tapi untuk 8 dari 9 Mesin Kecerdasan lainnya, riset DNA belum ada informasi terupdatenya. 

Nah, bagaimana proses pemindaian Sidik Jari ini untuk Tes STIFIn, berikut langkah langkah melakukan Tes STIFIn pada seseorang yang ingin tahu apa Potensi Bakat dan Minatnya.

  1. Input Data Nama, Tanggal Lahir, Golongan Darah, No Hp dan Email Konsumen pada Aplikasi Tes STIFIn yang di miliki oleh Promotor STIFIn.
  2. Melakukan Scan 10 Sidik Jari dari mulai jari yang berada di tangan kanan secara berurutan yaitu : jari jempol kanan, jari telunjuk kanan, jari tengah kanan, jari manis kanan, dan jari kelingking kanan. Lalu di lanjutkan scan jari yang berada di tangan kiri secara berurutan yaitu : jempol kiri, telunjuk kiri, jari tengah kiri, jari manis kiri, dan kelingking kiri.
  3. Promotor STIFIn melakukan proses Penyimpanan Data Sidik Jari, lalu proses Pengiriman Data Sidik Jari ke Server Pusat STIFIn yang berada di Kota Bekasi Indonesia. 
  4. Setelah proses pengiriman, maka konsumen dan promotor menunggu hingga proses analsia sidik jari dilakukan otomatis oleh server. Proses ini membutuhkan waktu sekitar 5 hingga 10 menit lamanya. 
  5. Setelah proses analisa selesai, maka Promotor STIFIn bisa mendownload Hasil Tes dari Aplikasi Promotor STIFIn. Akan muncullah hasil tes STIFIn satu dari 9 Personaliti Genetik STIFIn. 
  6. Promotor STIFIn melakukan Print Hasil Tes STIFIn dalam bentuk Sertifikat Hasil Tes STIFIn yang diberikan ke pada Klien.
  7. Promotor melakukan Sesi Penjelasan Hasil Tes STIFIn dan dibarengi dengan Sesi Konsultasi (Private Session), jika klien membayar Biaya Tes STIFIn include dengan Biaya Private Session. 

Hasil Tes STIFIn

Hasil Tes STIIFIn dapat di lihat pada selembar kertas, yang bertuliskan 2 huruf. Hasil Tes STIFIn itu di dapat dari mengukur dan memindai Sidik Jari untuk mengetahui 2 Pola Dominan, yaitu 1. Dimana belahan otak yang dominan ? 2. Pada belahan otak yang dominan tersebut dimana lapisan otak yang dominan. Hasil Tes tidak memberikan informasi lain, selain menjawab dua pertanyaan tersebut.

Belahan Otak Dominan

1. Belahan Otak Dominan

Setiap manusia memiliki 5 belahan otak. Dari 5 belahan otak ini, masing masing memiliki tugas dan fungsi yang berbeda satu dengan lainnya. Dari 5 belahan otak, STIFIn mengetahui salah satu Otak yang dominan melalui Pola Sidik Jari. Belahan otak dominan itulah yang menjadi Pemimpin Otaknya. Analoginya : Jika ada 5 orang yang Sholat, maka tidak mungkin ke 5 orang tersebut menjadi Imam secara bersamaan. Maka hukum (sunnatullah) ini juga berlaku pada Cara Kerja Otak Manusia. Pastia ada 1 Belahan Otak yang menjadi Pemimpinnya, itulah yang kami sebut sebagai Mesin Kecerdasan STIFIn atau Belahan Otak Dominan yaitu salah satu dari 5 belahan otak : Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling, dan Insting.

2. Lapisan Otak Dominan

Setiap belahan otak kecuali Insting (yang tidak memiliki lapisan otak) ada 2 lapisan otak yakni : lapisan otak bagian dalam dan lapisan otak bagian luar. Lapisan otak ini menstimulasi dorongan seseorang untuk melakukan suatu tindakan yang disebut dengan Drive.  Lapisan otak bagian dalam disebut Drive introvert dan lapisan otak bagian luar disebut Drive extrovert.

9 Personality Genetik

Ketika 5 Mesin Kecerdasan (5 MK) di tambahkan dengan Drive (lapisan otak) maka Hasil Tes STIFIn akan ada 9 Personality Genetik yang disingkat dengan 9 PG yaitu :

Sensing introvert

Sensing introvert adalah kecerdasan yang merujuk pada panca indra yang membuat anda praktis dan konkrit. Dominan memiliki kecerdasan memori (Memory Quotient). Kecerdasan tersebut dikemudikan bergerak dari dalam (introvert) ke luar. Sehingga membuat orang dengan tipe ini suka berkelana (jalan jalan), pandai meniru dan hebat dalam berakting.

Sensing extrovert

Sensing extrovert adalah kecerdasan yang merujuk pada panca indra yang membuat anda praktis dan konkrit. Dominan memiliki kecerdasan fisik (Physical Quotient). Kecerdasan tersebut dikemudikan bergerak dari luar ke dalam, sehingga anda mudah kecipratan banyak peluang.

Thinking introvert

Thinking introvert adalah kecerdasan yang merujuk pada Logika, yang membuat anda rasional dan objektif. Dominan memiliki kecerdasan teknik (Technical Quotient). Kecerdasan tersebut dikemudikan bergerak dari dalam keluar, sehingga anda sanggup menekuni pekerjaan/profesi yang spesifik.

Thinking extrovert

Thinking extrovert adalah kecerdasan yang merujuk pada Logika, yang membuat anda rasional dan objektif. Dominan memiliki kecerdasan Logika (Logical Quotient). Kecerdasan tersebut dikemudikan bergerak dari luar ke dalam, sehingga anda mahir menjadi komandan pada suatu organisasi.

Intuiting introvert

Intuiting introvert adalah kecerdasan yang merujuk pada indra ke enam anda, sekaligus menjadi otak kreatif anda. Dominan memiliki kecerdasan kreatifitas (Creativity Quotient). Kecerdasan tersebut dikemudikan bergerak dari dalam ke luar, sehingga anda cenderung menjadi trendsetter dilingkungan profesi anda. 

Intuiting extrovert

Intuiting extrovert adalah kecerdasan yang merujuk pada indra ke enam anda, sekaligus menjadi otak kreatif anda. Dominan memiliki kecerdasan spasial (Spatial Quotient). Kecerdasan tersebut dikemudikan bergerak dari luar ke dalam, sehingga anda pandai memprediksi kecenderungan bisnis ke depan.

Feeling introvert

Feeling introvert adalah kecerdasan yang merujuk pada perasaan anda, sehingga membuat anda pandai memahami orang lain. Dominan memiliki kecerdasan emosional (Emotional Quotient) . Kecerdasan tersebut dikemudikan bergerak dari dalam ke luar, sehingga anda dapat memancarkan pengaruh kuat dalam memimpin.

Feeling extrovert

Feeling extrovert adalah kecerdasan yang merujuk pada perasaan anda, sehingga membuat anda pandai memahami orang lain. Dominan memiliki kecerdasan sosial (Social Quotient). Kecerdasan tersebut dikemudikan bergerak dari luar ke dalam sehingga anda menjadi hebat dalam persahabatan dan hubungan sosial.

Insting

Insting adalah kecerdasan yang merujuk kepada naluri sebagai indera ketujuh anda, yang dilengkapi dengan kemampuan serba bisa. Dominan memiliki kecerdasan rela berkorban (Altruist Quotient). Kecerdasan tersebut dikemudikan secara otomatis sehingga membuat anda responsif, mudah beradaptasi dan banyak kawan.

Tes STIFIn Online

Sampai saat Tes STIFIn secara Online belum bisa dilakukan. Jadi jika ada promosi, penawaran dari oknum yang menjual Tes STIFIn dengan cara Online itu adalah tindakan Penipuan. Tes STIFIn dilakukan secara offline karena menggunakan pemindaian sidik jari, sehingga klien yang ingin Tes STIFIn harus berjumpa langsung dengan promotor STIFin untuk melakukan scan sidik jarinya.

Mengapa Tes STIFIn belum bisa dilakukan secara online ? 

Tes STIFIn menggunakan scan 10 sidik jari. Sampai saat ini belum ada Smart Phone Android yang memiliki teknologi Scan Finger yang setara dengan alat Scan Sidik Jari. Scan Finger pada smart phone hanya sebatas menyimpan gambar sidik jari, tidak bisa berfungsi seperti alat scan sidik jari pada umumnya. 

Promotor STIFIn

Jika anda tertarik ingin mendapatkan penghasilan dengan menjalani sebuah usaha di bidang jasa Tes STIFIn maka anda bisa mendaftar menjadi seorang Promotor STIFIn.

Untuk menjadi seorang Promotor STIFIn anda akan melewati 4 tahapan proses sebelum menjadi Promotor STIFIn yaitu :

  1. Workshop STIFIn Level 1 (WSL1)

    Workshop ini diadakan selama 1 hari mulai pukul 09.00 sd 17.00. Dengan biaya Rp. 950.000/orang jika anda sudah Tes STIFIn (Harga Update 2021).

  2. Workshop STIFIn Level 2 (WSL2)

    Workshop ini di adakan selama 3 hari berturut turut dengan durasi dari pukul 09.00 sd 17.00. Investasi untuk mengikuti WSL1 sebesar Rp. 4.500.000/orang.

  3. Instal Aplikasi Tes STIFIn

    Setelah anda mengikuti dan lulus WSL1 dan WSL2. Maka anda harus membeli Lisensi Aplikasi Tes STIFIn kepada Cabang STIFIn. Aplikasi Tes STIFIn bisa dibeli dengan melampirkan sertifikat kelulusan Workshop STIFIn Level 2.

  4. Pelatihan Penggunaan Aplikasi Tes STIFIn

    Cabang STIFIn tempat anda membeli Aplikasi Tes STIFIn akan memberikan Training singkat cara penggunaan Aplikasi untuk melakukan Tes STIFIn, step by step secara komplit. Sehingga anda nantinya bisa mandiri melakukan Tes STIFIn untuk konsumen anda ataupun untuk keluarga anda nantinya.

Untuk keterangan lengkap tentang proses dan tahapan Menjadi Promotor STIFIn, serta informasi kapan di laksanakannya Workshop STIFIn tersebut anda bisa pelajari informasinya diwebsite ini atau bisa menghubungi langsung STIFIn Brain.

Bisnis STIFIn

Jika anda tertarik dengan dunia pengembangan diri, tertarik dengan dunia psikologi, tertarik untuk mengenal karakter manusia, dan ingin menangani masalah-masalah psikologis pada manusia. Maka selain mempelajari Ilmu Psikologi dan menjadi Psikolog dengan jalur Kampus secara Akademis, sekarang ini telah ada wadah baru yang bernama STIFIn. Anda bisa memulai berkarir di STIFIn dengan pilihan dan tahapan karir berikut ini :

  1. Promotor STIFIn

    Promotor STIFIn memiliki peluang usaha jasa untuk melakukan Tes Sidik Jari STIFIn. Dengan menjadi promotor STIFIn anda bisa mendapatkan margin hingga 100%. Bisa dilakukan secara full-time ataupun part-time terkandung kondisi yang anda inginkan. Untuk syarat menjadi promotor STIFIn telah dikemukan pada point Cara Menjadi Promotor STIFIn diatas.

  2. Trainer STIFIn

    Trainer STIFIn adalah mereka yang telah mendapatkan lisensi untuk menjadi nara sumber atau trainer yang mengisi Workshop Tematik STIFIn sesuai Lisensi Tematik yang diambilnya. Minimal untuk menjadi seorang Trainer STIFIn harus mengambil 3 Workshop Tematik STIFIn sesuai dengan minat dan kompetensi yang inginkan.

    Cara menjadi Trainer STIFIn adalah sebagai berikut :

    1. Telah Lulus Workshop STIFIn Level 1
    2. Telah Lulus Workshop STIFIn Level 2
    3. Telah Lulus 3 Workshop Tematik STIFIn
    4. Mengikuti dan Lulus Workshop Training Of Trainer STIFIn.

  3. Solver STIFIn

    Solver STIFIn yang keilmuannya tentang Karakter Manusia, Sifat Manusia, dan Kemampuan Menangani Kasus Psikis bisa setara dengan seorang Psikolog. Menjadi seorang Solver STIFIn sangat disarankan telah menjalani Profesi Promotor STIFIn lebih kurang 1 tahun dan telah melakukan Tes STIFIn sebanyak 500 orang secara personal. Agar ketika anda nantinya mengikuti Workshop STIFIn Level 3 menjadi lebih aplikatif dan nyambung dengan materinya.

    Tahapan Menjadi Solver STIFIn mirip seperti menjadi Trainer STIFIn, hanya saja anda untuk menjadi Solver STIFIn tidak harus melewati atau lulus Training of Trainer STIFIn.

    Cara Menjadi Solver STIFIn adalah sebagai berikut :

    1. Telah Lulus Workshop STIFIn Level 1
    2. Telah Lulus Workshop STIFIn Level 2
    2. Telah Lulus 3 Workshop Tematik STIFIn
    3. Mengikuti dan Lulus Workshop STIFIn Level 3 (Solver STIFIn)

Psikologi STIFIn

Selama ini mungkin kita hanya mengenal Psikologi sebagai salah satu atau mungkin satu satunya ilmu yang anda ketahui tentang Cara Mengenal Karakter Manusia. Setiap perkembangan zaman akan selalu lahir ilmu dan konsep baru yang kadang melengkapi konsep lama, bahkan ada yang bisa menggantikan konsep ke ilmuan lama.

Saat ini telah sangat berkembang sebuah bidang ilmu yang mempelajari karakter sifat manusia, selain Ilmu Psikologi. Namanya Konsep STIFIn atau kalau boleh di sebut juga Psikologi Ala STIFIn atau disebut juga dengan Kepribadian STIFIn yang merupakan Konsep Pengenalan Karakter Manusia dengan Metode Baru yaitu berdasarkan Pemindaian 10 Sidik Jari Manusia atau Tes Sidik Jari, dari hasil pemindaian tersebut akan diketahui Belahan Otak Dominan. Yang mana Belahan Otak Dominan tersebutlah yang akan menjadi Mesin Kecerdasan STIFIn atau Sistem Operasi Otaknya

Dengan mengetahui Belahan Otak Dominan maka akan terkuak berjuta infromasi tentang diri seseorang, terutama berkaitan tentang informasi Bakat, Potensi, dan Karakter. Selain itu ada juga informasi tentang metabolisme tubuh, struktur tubuh, kekuatan dan kelemahan diri, pasangan kemistri unsur alam, cara belajar, kesesuaian profesi, cara bekerja, cara berhubungan, asmara dan jodoh, dan cara sukses menjalani hidup. Pendek kata, setelah Tes STIFIn akan terbentang karpet merah seseorang yang terlihat terang benderang menuju kehidupan terbaik. Tuhan telah menghadiahkan jalan terindah untuk dilalui.

Teori STIFIn

Konsep STIFIn dapat menjelaskan berbagai konsep populer dari berbagai tokoh seperti : Roger Sperry, Paul Broca, John Holland, DISC, dan Hippocrates Galenus. Konsepnya dibangun berdasarkaan teori-teori para ahli di bidangnya yang kemudian dielaborasi.

Terdapat tiga teori yang menjadi Dasar Pijakan Konsep STIFIn :

Teori Fungsi Dasar

Teori fungsi dasar dari perintis psikologi analitik berkebangsaan Swiss bernama Carl Gustav Jung yang mengatakan bahwa terdapat empat fungsi dasar manusia yakni fungsi pengindraan (sensing), fungsi berpikir (thinking), fungsi merasa (feeling), dan fungsi intuisi (intuition). Dari empat fungsi dasar itu, hanya salah satu diantaranya ada yang dominan.

Teori Belahan Otak

Teori belahan otak dari seorang neurosaintis Ned Hermann yang membagi otak menjadi empat kuadran yakni limbik kiri dan kanan, serta cerebral kiri dan kanan.

Teori Strata Otak Triune

Teori strata otak triune brain (tiga kepala menyatu) dari neurosaintis lain yang berkebangsaan Amerika, Paul MacLean yang membagi otak manusia berdasarkan hasil evolusinya: otak insani, mamalia,dan reptilia.

Manfaat STIFIn

Mengenal STIFIn sangat bermanfaat untuk memudahkan proses kita Mengenali Karakter setiap orang, mengenali karakter pasangan hidup, mengenali karakter anak, mengenali karakter bawahan/karyawan, mengenali karakter partner kerja. Ketika kita saing mengetahui hasil tes STIFIn seseorang maka akan memudahkan kita untuk saling memahami orang lain, saling berinteraksi, saling berkomunikasi dan saling bekerjasama. 

Selain mengenali karakter, manfaat STIFIn lainnya adalah untuk Mengenali Potensi Bakat Alami, bawaan lahir yang telah Allah berikan secara Fitrah melalui Potensi Otak Dominan kita. Dengan mengetahui potensi bakat alami kita menjadi mudah untuk menentukan jenis profesi yang akan di terjuni, jurusan kuliah yang akan di masuki, sekolah IPA atau IPS yang akan dipilih. Kita jadi tahu fokus kegiatan yang akan kita asah agar menjadi Ahli di bidangnya. 

Tematik STIFIn

Manfaat STIFIn telah terasa dalam berbagai sendi kehidupan. Sehingga Konsep STIFIn telah berkembang sesuai dengan kebutuhan yang spesifik, yang telah dituangkan dalam berbagai Tematik STIFIn. Diantara Tematik STIFIn yang umum adalah sebagai berikut :

  1. STIFIn Parenting.

    Mengenal pola asuh antara orang tua dengan anak. Pola komunikasi terbaik antara orang tua dengan anak. 
  2. STIFIn Learning

    Mengenal pola belajar anak agar anak mudah memahami semua bidang ilmu. Agar anak mudah belajar dan berprestasi. Karena setiap anak berbeda Mesin Kecerdasannya, maka butuh pola belajar yang berbeda sesuai dengan Personality Genetiknya.
  3. STIFIn Teaching

    Mengenali pola mengajar antara pendidik dengan anak didik. Dalam hal mengajar kita tidak menyamakanratakan cara belajar general yang selama ini dipakai. Guru musti mengenali setiap Personality Genetik Anak Muridnya sehingga anak murid nyaman belajar dengan gurunya. 
  4. STIFIn Couple

    Mengenali pola hubungan dengan pasangan suami/istri. Seringkali perbedaan yang tidak disadari dalam menjalani hubungan pasutri itu terjadi karean adanya perbedaan Personality Genetik pasangan. Dengan tahu apa PG pasangan anda, maka akan memudahkan anda menjalani hubungan pasutri yang sakinnha, mawaddah dan warahmah.
  5. STIFIn Bisnis

    Mengenali konsep bisnis yang sesuai untuk di jalankan setiap Personality Genetik yang berbeda. Seringgkali dalam berbisnis kita mengikuti Gaya atau Cara Sukses Bisnis orang lain yang terbukti sukses, tapi begitu kita terapkan cara yang sama persis, mengapa tidak begitu maksimal hasilnya. Dengan STIFIn Bisnis kita bisa tahu.

    Selain tematik tersebut diatas, banyak lagi tematik STIFIn lainnya, seperti : tematik investor, tematik Anak Berkebutuhan Khusus, tematik Health, tematik Leadership, tematik Suri Rumah, tematik Politik, dan akan berkembang ke depan nantinya tematik tematik lainnya hasil dari elaborasi para Pegiat STIFIn. 

Ferri Azwar
Solver Ferri Azwar - Owner STIFIn Brain, Pemilik Cabang STIFIn Kota Binjai. Trainer dan Solver STIFIn. Pengusaha Donita Food. Produsen & Distributor Makanan Olahan Beku. Tinggal di Kota Medan.

Beri Ulasan

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru