Home FAQ STIFIn Cara Mendidik Anak Feeling Untuk Orang Tua Insting

Cara Mendidik Anak Feeling Untuk Orang Tua Insting

by STIFIn Brain
242 views

Cara Mendidik Anak Feeling Untuk Orang Tua Insting

Pertanyaan :

Anak kami Fe umur 9 tahun kelas 3 SD, kurang pede untuk berkomunikasi di depan umum. Terkadang ditanya guru saja susah untuk menjawab, bagaimana cara untuk meningkatkan pd nya dan les apa yang cocok untuk anak Fe?

Jawaban :

Bagaimana Cara Mendidik Anak Feeling Untuk Orang Tua Insting?

Jika anda adalah orang tua Insting artinya anda menjajah anak anda. Jika direction dari anda itu segalak orang Insting, galaknya itu keluar banget sehingga orang Feeling kemudian menciut karena anda mengalahkan dia.

Jadi dengan kalimat yang biasa saja sudah terasa serangannya terlebih lagi jika anda galak atau temper begitu, dan kemudian juga menyala-nyala.

Orang Feeling otomatis akan kurang pede, maka caranya adalah karena anda orang Insting menghadapi anak Feeling yang kurang pede jadi di fasilitasi saja agar anak feeling tadi mudah bergaul sampai kemudian diterima oleh lingkungan sekitarnya atau teman-temannya dan hingga akhirnya bisa menjadi bos.

Atau fasilitasi lah anak itu agar memiliki posisi dengan teman-temannya yang lain dan akhirnya lama-kelamaan akan muncul sikap kepemimpinan nya. Karena dia dijadikan kepala cilik atau kepala gangster di lingkungannya, itu menunjukkan bahwa Feeling nya telah keluar.

Tinggal bagaimana mengatur agar menjadi gangster yang positif dan tidak negatif.

Versi Vidionya : Cara Mendidik Anak Feeling Untuk Orang tua Insting

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1