Home FAQ STIFIn Tips Menjadi Api Biru Bagi Feeling

Tips Menjadi Api Biru Bagi Feeling

by STIFIn Brain
123 views

Tips Menjadi Api Biru Bagi Feeling

Pertanyaan :

Bagaimana tips menjadi api biru bagi Feeling?

Jawaban :

Jika menggembleng orang memang itu mainan utamanya orang Feeling, tetapi itu memang mengeluarkan energi yang besar dan tentu saja sebaiknya jika kita menggembleng orang itu jangan setengah-setengah. Orang tersebut harus benar-benar di gembleng sampai selesai, dan itu memang memakan energy, waktu, dan juga biaya.

Itu bagus jika bisa dilakukan, dan dicurahkan nya kepada penggemblengan orang. Tapi bisa juga di sederhanakan dengan hal-hal yang kecil-kecil. Contoh misalnya ingin mengembangkan api merah menjadi api biru di sekitar nya pun boleh, seperti ada orang yang punya masalah dengan hutang dan kita bantu selesaikan.

Tidak bisa kita menyelesaikan, maka pertemukan dengan orang lain yang meminjamkan. Bahkan mungkin sampai pada resiko terburuk pada saat kita yang menjadi personal garansinya, tiba-tiba kemudian hutang tidak dibayar. Kita mencoba cari jalan keluar untuk kita selesaikan dengan ikhlas.

Sebanyak mungkin peristiwa-peristiwa itu terjadi seperti urusan nyawa, urusan orang, urusan kehidupan orang, yang kita bantu tetap fokusnya adalah membantu orang. Energi kita disalurkan kepada orang, melalui orang, dan untuk orang, dan Feeling seperti itu.

Nah jika interaksi itu  semua energinya positif, mulai dari perkara-perkara yang ringan sampai pada yang penggemblengan tadi itu yang akan membuat api kita menjadi api yang lebih berkelas.

Versi Vidionya : Bagaimana Tips Menjadi Api Biru Bagi Feeling?

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1