Home Promotor Harga Tes STIFIn

Harga Tes STIFIn

by stifinbrain
Harga Tes STIFIn Biaya Tes STIFIn Terbaru

Apa Itu Tes STIFIn 

Sebelum kita bahas Harga Tes STIFIn, kita cari tau dulu apa itu Tes STIFIn ? Tes STIFIn adalah tes yang di lakukan dengan cara memindai 10 sidik jari menggunakan alat USB Fingerprint. Hasil pemindaian sidik jari di proses oleh server, lalu promotor STIFIn sebagai pihak yang berwenang melakukan Tes STIFIn bisa mendownload hasil tesnya setelah 5 menit.

Tes STIFIn yang benar dan legal di lakukan oleh Promotor STIFIn Berlisensi. Seorang promotor STIFIn telah melewati tahapan pembelajaran dan uji kopetensi untuk mendapatkan sertifikasi lisensi melakukan Tes STIFIn.

Baca : Ingin Tes STIFIn Sekarang Juga di Kota Medan

Harga Tes STIFIn Di Indonesia

Harga Tes STIFIn yang berlaku di Indonesia saat ini (tahun 2021) adalah Rp. 500.000/orang/tes. Harga Tes STIFIn ini hanya berlaku di seluruh Indonesia. Promotor STIFIn WAJIB menjual Tes STIFIn dengan harga standart tersebut. Promotor STIFIn di LARANG MENJUAL dibawah harga Standart tersebut.

Harga Tes STIFIn ini tidak termasuk dengan Jasa Private Session.

Harga Tes STIFIn Di Luar Negeri

Harga Tes STIFIn yang berlaku di luar negeri, tidak mengikut pada harga standart yang berlaku di Indonesia. Promotor STIFIn di luar negeri bisa menetapkan Harga Tes STIFIn sesuai dengan nilai mata uang yang berlaku di negara tersebut. Bisa dengan mengkonversi harga tes stifin indonesia dengan kurs mata uang negara tersebut. Promotor STIFIn di luar negeri bisa menetapkan harga Tes STIFIn sesuai dengan kondisi yang ada.

Jasa Private Session

Jasa Private Session adalah jasa yang diberikan oleh Promotor STIFIn bagi anda yang melakukan Tes STIFIn. Biaya Jasa Private Session ini adalah Rp. 250.000/sesi/tes. Durasi persesi adalah 90 menit.

Jasa Private Session ini sudah termasuk :

  • Penjelasan Hasil Tes STIFIn
  • Konsultasi & Tanya Jawab Saat Sesi Tes
  • Tanya Jawab Setelah Sesi Tes Via WhatsApp

Mengenai biaya Jasa Private Session ini, promotor STIFIn diberi wewenang menetapkan tarif sendiri sesuai dengan rasa Percaya Dirinya terhadap kliennya. Ada yang menetapkan tarif Rp. 500.000 hingga Rp. 1,5 juta/sesinya. Promotor bebas menetapkan tarif jasa Private Session. Sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pelanggan saat melakukan Tes STIFIn.

Bundling Harga Tes STIFIn

Maka, jika harga Tes STIFIn di gabungkan dengan Harga Normal Private Session : Rp. 500.000 + Rp. 250.000 = Rp. 750.000/tes/sesi/orang. Jika anda ingin tes STIFIn sendirian, maka perlu mengeluarkan biaya Rp. 750.000/tes/orang.

Paket Harga Tes STIFIn

Dikarenakan ada 2 skema harga yang berlaku yaitu harga tes STIFIn dan biaya Private Session, maka untuk memberikan penawaran kepada calon konsumen, promotor biasanya membuat dalam paket atau bundling harga seperti pada gambar berikut ini.

Harga Tes STIFIn Paket Biaya Tes

Paket Personal/Couple

Paket ini untuk 1 orang atau pasangan/couple/pasutri. Dengan biaya tes STIFIn Rp. 650.000/orang. Jadi jika couple di kali 2 orang sama dengan Rp. 1.300.000/couple/sesi. Per sesi artinya : tes dilakukan dalam waktu yang sama, tidak berbeda waktu dan tempat.

Paket Family/Group

Paket ini untuk tes satu keluarga, dari jumlah 3 orang sampai dengan 9 orang dalam satu keluarga yang sama dan sesi waktu tes yang bersamaan. Tidak di pisah pisah, misal ada 8 orang yang tes : 4 di hasi senin dan 4 lagi di hari selasa. Jadi jika 8 orang, di tes di waktu yang sama. Jika ingin di waktu berbeda, silahkan di bagi saja jumlah orangnya, selama minimal 3 orang.

Paket Instansi

Paket ini untuk instansi, organisasi, perusahaan, lembaga, sekolah, dan instansi lainnya. Dengan jumlah minimal 10 orang dalam satu sesi tes yang sama. Tes STIFIn dan Sesi Private dilakukan di tempat Instansi dan dalam waktu bersamaan.

Harga Tes STIFIn Onsite

Harga Paket Tes STIFIn yang tersebut di atas berlaku untuk Tes STIFIn di Lokasi Kantor atau Rumah Promotor STIFIn. Jika anda ining tes STIFIn di lakukan di rumah anda, dimana promotor yang mendatangi ke lokasi anda. Maka, akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp. 200.000/kunjungan.

Biaya tambahan untuk tes STIFIn Onsite ini tidak berlaku standart. Artinya, setiap promotor bebas menentukan biaya tambahan tes STIFIn Onsite berdasarkan ke sepakatan bersama dengan pelanggan. Karena, ada kemungkinan jarak yang harus ditempuh jauh dan memerlukan waktu yang lebih lama.

Anda sebagai pelanggan, coba dihitung berapa biaya yang anda harus keluarkan jika naik Grab/GoCar menuju kantor promtoor. Nah, biaya GoCar/Grab bisa di jadikan acuan untuk menetapkan dan negosiasi biaya OnSite.

Promotor STIFIn Terdekat

Biaya OnSite bisa jadi lebih mahal, jika lokasi pelanggan di luar kota dari Promotor STIFIn. Nah, untuk itu ada bisa cek dulu Promotor STIFIn terdekat di kota anda di website www.tessitin.com. Agar anda bisa melakukan tes STIFIn dengan promotor yang terdekat saja.

Melakukan tes STIFIn dengan promotor terdekat di kota anda, tentunya akan menghemat biaya tes STIFIn anda. Dibandingkan harus melakukan tes STIFIn dengan promotor yang berada jauh dari lokasi anda. Cari tahu promotor terdekat di kota anda.

Cek Lokasi Promotor STIFIn Terdekat di Kota Anda

Kenaikan Harga Tes STIFIn

Dari mulai STIFIn di luncurkan hingga saat ini, biaya tes STIFIn telah mengalami kenaikan hingga 4 kali yaitu :

  1. Tahun 2010 dengan harga Rp. 150.000/tes
  2. Tahun 2013 dengan harga Rp. 250.000/tes
  3. Tahun 2016 dengan harga Rp. 350.000/tes
  4. Tahun 2020 dengan harga Rp. 500.000/tes

Mengapa Harga Tes STIFIn Ada Yang Lebih Murah ?

Untuk menjawab hal ini, anda bisa membaca artikel : Biaya Tes STIFIn Lebih Murah

Artikel Terkait

Tinggalkan Jejak

Share Aja Ya, Gak Usah Di Copas.