Home Couple Tips Hubungan LDR Suami Intuiting Istri Insting

Tips Hubungan LDR Suami Intuiting Istri Insting

by STIFIn Brain
248 views

Tips Hubungan LDR Suami Istri

Pertanyaan :

Bagaimana cara serta tips hubungan ldr bagi lelaki Intuiting extrovert dengan perempuan Insting yang sudah menikah untuk menjalin dan membina rumah tangga yang terjalin jarak jauh agar tetap harmonis dan hangat apalagi di tengah pandemi ini ?

Jawaban :

Jadi pointnya begini, anda yang laki laki intuiting extrovert mungkin “frekuensi” (hubungan pasutri) untuk bertemu dengan istri frekuensinya perlu rendah. Tapi anda perlu pahami,  bahwa perempuan Insting itu sebetulnya adalah memerlukan frekuensi bercinta yang lebih tinggi, perempuan insting itu anti hubungan LDR sehingga sulit bagi perempuan insting kalau menggunakan jalur LDR tadi.

Nah karena itulah anda tetap harus mencari cara di tengah bencana yang menjadi serba tidak mudah ini. Ya tetap harus jangan LDR kelamaan, karena orang insting enggak bisa tahan. Jadi kalau patokan yang lainnya itu empat bulan bisa tahan karena waktu itu Umar bertanya kepada anaknya.

Anaknya yang Thinking masih bisa dia empat bulan, tapi kalau orang Insting enggak bisa. Karena orang insting itu perlu lebih cepat, lebih tinggi frekuensi ketemunya dan ketemunya itu ketemu fisik seperti ketemu langsung tatap muka.

Nah tapi selama hubungan LDR itu apa yang dilakukan supaya tetap hubungan terjaga, ya tetaplah kembali kepada kodratnya yang Insting ngurus rumah , intuiting itu yang ngurus kerjaan. Kemudian di antara keduanya saling cerita aja dan ingat karena mengobati orang insting yang anti LDR itu maka unsur saling ceritanya ini mesti lebih sering enggak boleh terlalu terlambat terbiar.

Oleh : Bapak Farid Poniman – Penemu Konsep STIFIn

Versi Vidionya : Tips Hubungan LDR Suami Intuiting Istri Insting

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1