Home FAQ STIFIn Kiat Berbisnis Produk Fisik Bagi Intuiting

Kiat Berbisnis Produk Fisik Bagi Intuiting

by STIFIn Brain
308 views

Kiat Berbisnis Produk Fisik

Pertanyaan :

Bagaimana kah kiat berbisnis produk fisik solusi kesehatan bagi Intuiting golongan darah B yang berpartner dengan Sensing introvert golongan darah AB, dan juga Insting golongan darah O?

Dibandingkan dengan kiat berbisnis jasa edukasi, pelatihan bagi Intuiting introvert, golongan darah B yang berpartner dengan Sensing extrovert golongan darah AB, dan Insting golongan darah A.

Jawaban :

Ya inilah ciri khas dari pertanyaan orang Intuiting memang rada jelimet sedikit.  Kiat berbisnis produk fisik sebetulnya sederhana saja dalam sebuah tim, berlaku Konsep Single Intelligent.

Artinya, kalau anda berteman dalam satu tim, ada dua atau tiga orang, empat atau lima orang, atau sampe sepuluh orang, tetep hanya ada satu orang yang boleh menjadi pemimpinnya.

Kalau dalam project itu di antara dua alternatif itu andalah pemimpinnya Intuiting introvert yang golongan darah B tadi, maka sebetulnya pilihan bisnisnya yang paling utama adalah memikirkan sesuatu yang kompatibel dengan anda. Abaikan dulu sementara partner anda tadi yang Sensing ataupun yang Insting tadi.

Kalau pun itu mau diperhatikan, itu referensinya prioritas berikutnya. Jadi bukan prioritas nomor satu, prioritas nomor satu adalah apa yang paling kompatible dengan anda. Kalau dihadapkan pada pilihan produk fisik manufacturing ataupun jasa.

Kalau produk fisik manufacturing nya itu adalah industri kreatif bagus, kalau jasa itu yang berkaitan dengan keilmuan ide dan hal-hal lain yang berunsur langit tadi.

Jadi, yang lebih kompatible dengan anda itu lah pilihan utamanya, baru berikutnya anda pertimbangkan partner anda. Sensing introvert golongan darah AB lebih cocok manufacturing. Insting golongan darah O lebih cocok jasa. Sensing extrovert golongan darah AB lebih cocok dagang. Insting golongan darah A lebih cocok manufacturing.

Tinggal anda kotak katik aja di antara pilihan itu, tapi, supaya enggak ruwet, kalau saya sering mengatakan sebaiknya abaikan saja golongan darah dan lebih fokus kepada Mesin Kecerdasan nya saja. Itu pun berkaitan dengan drive introvert dan extrovert, bisa anda nomer tigakan. Ingat strata genetik ya, drive itu kan peringkat nomer tiga.

Oleh : Bapak Farid Poniman – Penemu STIFIn

Versi Vidionya : Kiat Berbisnis Produk Fisik Bagi Intuiting

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1