Home FAQ STIFIn Mengapa Orang Thinking Cenderung Oedipus Complex

Mengapa Orang Thinking Cenderung Oedipus Complex

by STIFIn Brain
159 views

Mengapa Orang Thinking Cenderung Oedipus Complex

Pertanyaan :

Mengapa orang Thinking cenderung oedipus complex?

Jawaban :

Itu memang sikap alaminya orang Thinking, dia hanya akan percaya kepada orang yang lebih superior dari dia. Itu yang membuat terkadang seorang laki-laki Thinking ingin menikah dengan perempuan yang jauh lebih tua darinya karena orang Thinking selalu inginnya dia lebih respect, lebih suka dan lebih menghormati orang yang lebih hebat dari dia.

Dan itulah mengapa orang Thinking cenderung oedipus complex. Untuk yang perempuan, kenapa dia suka menikah dengan orang yang jauh lebih tua umurnya? karena menurutnya lebih mapan, lebih bijak dan pikirannya lebih jauh.

Seperti itulah ciri orang Thinking, dia ingin ditaklukkan oleh yang lebih tinggi sehingga dia kurang respect dengan orang yang ada di bawahnya. Karena itulah mengapa orang Thinking sulit mempunyai anak buah dan juga sulit untuk punya konstituen.

karena dia tetap jika ada pekerjaan yang tidak sesuai dengan standar dia, maka dia akan take over. karena dia menganggap dia punya cara yang lebih berkelas. Tapi dalam konteks ini, orang Thinking tidak ada masalah melakukan itu pada hal-hal yang sangat prinsipil, longgarin dan beri ruang untuk orang lain masuk pada hal hal yang tidak terlalu prinsipil.

Versi Vidionya : Mengapa Orang Thinking Cenderung Oedispus Complex

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1