STIFIn Jalan Kembali, Setelah Pergi Menjauh

Terlalu banyak kawan-kawan yang awalnya menjadi pegiat STIFIn kemudian pergi menjauh karena beberapa sebab. Namun anehnya, diam-diam atau terang-terangan, mereka datang kembali bercengkrama dengan ilmu STIFIn.

Kami tentu saja menyambut baik kehadiran kembali mereka. Terutama bagi mereka yang sudah sempat melanglang buana menjelajahi ilmu-ilmu lain. Mereka telah menemukan arah jalan kembali.

Tentu saja bukan itu yang dimaksud judul diatas.

Bagaimanapun hampir semua orang telah melakukan trial and error dalam mengelola hidupnya. Dan pasti akan menimbulkan biaya besar jika banyak error-nya. Sebut saja biaya tersebut sebagai stupid-cost.

Sebaliknya pribadi yang terhidayahi dan terberkahi sangat minim stupid-cost. Nah ketika STIFIn membuat anda terpapar lebih sedikit stupid-cost saat itulah STIFIn berfungsi sebagai jalan kembali.

Karena sesungguhnya fitrah anda: bahagia selalu, rizqi melimpah, ilmu mengalir, karir melonjak, keluarga samara, keturunan pada shaleh, dicintai Allah dan rasulnya, surga di tangan. Terus mengapa anda masih memilih jalan lain? Maka kembalilah.

Farid Poniman
Penemu STIFIn

Baca Juga : Teknologi blockhain mengubah dunia 

Categories

tes-stifin