Hidup itu mudah dan memudahkan

Sudah banyak sekali kasus berulang ketika pegiat STIFIn berhasil memberi solusi terhadap kasus-kasus nyata di tengah-tengah masyarakat.

Solusi STIFIn

Ada anak kandung yang melontarkan: “kenapa ibu gak cepat mati saja sih”, “saya heran kenapa papa-mama gak pernah saling melontarkan kata cinta”, atau “saya jadi sulit bicara karena orangtua saya ‘meninggalkan’ saya, meski saya selalu berada di sampingnya”.

Ada pasutri yang nyaris cerai. Ada bisnis yang mati angin. Ada aktivis yang merasa telah berbuat banyak, namun dinihilkan oleh sekitarnya. Ada yang kesejahteraan mandeg total. Ada yang senantiasa bingung gak tahu mau kemana.

Semua kasus-kasus itu akhirnya alhamdulillah terselesaikan dengan solusi STIFIn. Bagaimana STIFIn mempermudah menangani berbagai masalah tersebut, resepnya sangat sederhana: kenali personaliti genetik mereka dan ketahui pola hubungan sosialnya (kami menyebut dengan hubungan segilima-nya).

Sebenarnya hidup ini mudah karena segala lika-likunya dapat disistematiskan. Hidup itu mudah. Dan memudahkan orang lain. Kenali karakter orang lain dengan Tes Minat Bakat STIFIn.

Farid Poniman
Penemu STIFIn

Baca Juga :

Categories

tes-stifin