Home Telaah Bintang Terang

Bintang Terang

by stifinbrain
Bintang Terang Mesin Kecerdasan STIFIn

Bintang Terang Mesin Kecerdasan STIFIn

Bintang Terang Mesin Kecerdasan. Setiap orang hebat harus memiliki ‘Bintang Terang’. Begin with the end in mind. Setelah meninggal ingin dikenang orang dengan sebutan apa. Saya ingin dikenang orang sebagai tokoh penggemblengan. Mencetak dan menempa orang dalam jumlah yang banyak untuk cukup menggeser peradaban baru menuju SuksesMulia. Frase zaman now disebut Therapist Cultural. Itulah ‘Bintang Terang’ saya.

Baca Juga : Bintang terang ibu rumah tangga

Menjadi Takut Bermimpi

Bagaimana dengan anda? Bahkan pada sebagian orang menjadi takut untuk bermimpi. Padahal mimpi itu adalah prasangka baik kita kepada Tuhan. Dan Tuhan sebagaimana prasangka hambaNya. Dengan bermimpi kita sedang menciptakan jalan lurus amal shaleh yang akan kita akumulasikan. ‘Bintang Terang’ yang akan dirumuskan dalam frase yang sederhana tersebut harus merujuk kepada MK (mesin kecerdasan) anda. Juga memasukkan social roles yang akan anda mainkan. Tanpa social roles maka tidak bangkit sisi kebermanfaatan dan kemuliaan anda bagi orang lain.

Baca Juga : Kemampuan Monetisasai 

Bintang Terang : Sensing dikenang akan kedermawanannya, Thinking dikenang akan keahliannya, Intuiting dikenang akan keilmuannya, Feeling dikenang akan ketokohannya, dan Insting dikenang akan keberperanannya. Jalur ‘Bintang Terang’ yang lebih mudah dicapai oleh masing-masing MK.

Farid Poniman
Penemu STIFIn

Artikel Terkait

Tinggalkan Jejak

Share Aja Ya, Gak Usah Di Copas.