Tips Sehat Bagi Mesin Kecerdasan Thinking ini disampaikan oleh Bapak Farid Poniman sebagai Founder STIFIn. Sederhananya tipe Thinking kembalilah kepada resep utamanya yaitu yang paling pertama adalah banyak makan makanan yang berunsur dingin, terutama jamu-jamuan. Karena jamu banyak sekali yang mengandung antibiotik, sehingga menjadi lebih kebal terhadap virus corona dan virus lainnya.

Tips sehat bagi Mesin Kecerdasan Thinking yang kedua adalah matahari. Bagusnya makanan utama thinking adalah matahari, karena kekebalan tubuhnya bersandar pada tulang dan sumsum maka berikanlah vitamin yang banyak kepada tulang, karena kalau orang thinking tulangnya kuat, ginjalnya kuat maka akan menjadi benteng yang  bagus untuk menghadapi berbagai terpaan penyakit.

Tips Sehat bagi Mesin Kecerdasan Thinking dapat juga dilakukan dengan program diet, sebagaimana kita ketahui bahwa Rasullullah pun dahulunya sedikit makan dan banyak beribadah. Ada beberapa Hadist dan Surah di Al Qu’an tentang tips sehat dengan program diet. Salah satunya dari HR Ibnu Majah no.3349

“Tidaklah seorang manusia memenuhi satu wadah yang lebih berbahaya dibandingkan perutnya sendiri. Sebenarnya seorang manusia itu cukup dengan beberapa suap makanan yang bisa menegakkan tulang punggungnya. Namun jika tidak ada pilihan lain, maka hendaknya sepertiga perut itu untuk makanan, sepertiga yang lain untuk minuman dan sepertiga terakhir untuk nafas.” (HR Ibnu Majah no. 3349, dinilai shahih oleh Al-Albani)

Tips Sehat Bagi Mesin Kecerdasan Thinking Wanita

Untuk wanita Thinking, walaupun rasionalitasnya kuat tetap strata gendernya wanita. Strata gender wanita adalah kategori Mesin Kecerdasan Feeling. Jadi sebetulnya bagi wanita Thinking, perlu disadari bagaimanapun juga gendernya feeling tapi mesin kecerdasannya Thinking. Maka tetap, diet dan olahraga yang sehat  bagi wanita Thinking tidak bisa keluar dari yang sebelumnya, harus berunsur dingin dan olahraganya berkaitan dengan tulang.  Tentu saja bagi orang thinking tidak sebagaimana tips untuk orang Mesin Kecerdasan Sensing, contohnya  tidak memerlukan  banyak  gerakan yang mengandalkan otot jadi sehat Thinking cukup  berjalan kaki ringan sudah oke dan kemudian berbenah rumah, karena sekaligus kalau orang Thinking inginnya rumah berstandar prosedur.

Rumah Berstandar Prosedur

Jadi meja tidak bisa di kotak katik, kursi tidak bisa di kotak katik, komputer tempatnya di pojok. Semuanya itu adalah sudah ada penempatannya jadi begitu ada berubah sedikit fungsi mesti dibenahi ulang. Karena kalau tidak, nanti orang thinking setiap pembenahan yang tidak sesuai dengan isi kepalanya mengganggu bagi dia. Berbenah di rumah supaya semua duduk di tempatnya itu sudah termasuk sebetulnya cara sehat thinking, kategori olahraga bagi orang thinking,  tapi memang kalau benar-benar mau ideal tips sehat nya adalah jalan pagi atau jogging adalah olahraga yang paling baik buat tulang terutama kalau olahraga paginya atau jogging nya diterpa sinar matahari karna vitamin yang memang memperkuat tulang kita.

Demikianlah tips sehat bagi mesin kecerdasan thinking, untuk anda yang belum mengetahui Mesin Kecerdasannya segeralah lakukan Tes STIFIn, hubungi dan booking Promotor STIFIn terdekat di kota anda melalui web tesstifin.com.

Categories

tes-stifin