Home FAQ STIFIn Tips Ketika Feeling Berjodoh Dengan Feeling

Tips Ketika Feeling Berjodoh Dengan Feeling

by STIFIn Brain
123 views

Tips Ketika Feeling Berjodoh Dengan Feeling

Pertanyaan :

Bagaimana tips jika Feeling berjodoh Feeling?

Jawaban :

Sebetulnya jika belum berkomitmen, pernikahan Feeling dengan Feeling itu sebaiknya dihindari. Jika memang masih bisa ada pengertian sebaiknya dipertimbangkan ulang. Tetapi jika tetap ingin dilanjutkan, sebaiknya dari awal sudah dibahas bahwa Feeling dengan Feeling itu enaknya berteman.

Jika berpasangan maka akan ada masalah, sama juga dengan MK-MK lain yang sama. Tapi khusus pada Feeling yang sama itu memang semacam menjadi bom waktu saja. Tapi jika setelah semua konsekuensinya sudah di sampaikan dan masih tetap ingin melanjutkan perjodohan, maka bismillah dan jalankan saja.

Karena tetap bagaimanapun akan ada solusinya, Tapi dari tiga solusi itu yang dijalankan hanya satu,dua,tiga atau ketiga-tiganya. Jalankan saja ketiga-tiganya tapi saya sarankan ini dari awal terutama bagi calon pasangan yang perempuan.

Jika Feeling dengan Feeling ingin menikah maka dari awal sudah dibangun komitmen bahwa setelah menikah nanti suaminya akan di izinkan untuk menikah lagi karena itu adalah solusi yang paling baik dari semua solusi.

Baca Juga : Perjodohan Feeling Dengan Feeling

Versi Vidionya : Tips ketika Feeling Berjodoh Dengan Feeling

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1