Home FAQ STIFIn Tips Mengembangkan Karir Feeling Di Dunia Kerja

Tips Mengembangkan Karir Feeling Di Dunia Kerja

by STIFIn Brain
124 views

Tips Mengembangkan Karir Feeling Di Dunia Kerja

Pertanyaan :

Bagaimana tips mengembangkan karir Feeling Di Dunia Kerja?

Jawaban :

Memang benar orang Thinking itu adalah orang karir, dunia karir akan lebih baik untuk orang Thinking dan itu juga merupakan mainannya orang Thinking. Karena mereka logis, mereka sistematis, mereka berhitung, mereka terus berpikir, mereka detail, mereka mikrosopik, sementara orang Feeling malas beripikir dan lainnya.

Tapi ada ruang-ruang di mana peranan orang Feeling lebih besar dalam pekerjaan kantor. Contohnya adalah interaksi, komunikasi, berempati, menggerakkan orang, dan bagaimana program itu dapat berjalan ketika orang-orang yang menjalankannya termotivasi.

Nah itu adalah ruang-ruang di mana orang Feeling bisa bermain. Tapi yang paling penting, lihat situasinya dengan sangat baik dudukan setiap orang-orang yang ada di sekitar anda. Jika anda dapat mematahkan dengan baik menggunakan konsep STIFIn, maka pakailah Feeling anda.

Anda dapat berkomunikasi dan menancap tajam dengan setiap MK dan mengikuti konsep STIFIn, maka nanti anda akan mempunyai value tertentu yang tidak dapat digantikan oleh orang Thinking yang dengan banyaknya kelebihannya itu.

Maka pada akhirnya orang Feeling itu dapat melaju karirnya lebih cepat bahkan dari orang Thinking ketika proses interaksinya itu efektif dan penuh keberkahan.

Baca Juga : Keyakinan Menjadi Kekuatan Utama Bagi Orang Feeling

Versi Vidionya : Tips Mengembangkan Karir Feeling Di Dunia Kerja

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1