Alamat
Jl. Setia Budi Pasar.  1 No. 78D
Tanjung Sari Medan Selayang
Sumatera Utara 20132

Jam Operasional
Senin - Sabtu : 09.00 s/d 17.00

Tes STIFIn Tanggal Lahir

Tes STIFIn Tanggal Lahir

Jika loe masuk ke artikel ini, tandanya loe pengen tahu, cara Tes STFIn tanggal lahir, supaya loe tidak mengeluarkan uang untuk mengetahui Hasil Tes STIFIn loe. Kelihatan banget kalau loe bermental Gratisan, sukaknya yang Gratisan. Yaaa, kalo ada yang Gratis mengapa harus bayar ? Kalau bayar kan lumayan mahal ? Mungkin itu komentar loe.

Gimana kalau komentar loe tadi di analogikan begini. Mau gak loe menikahi seorang gadis yang akan jadi istri loe, kalau loe pria, tapi loe tidak mau membayar maharnya, loe tidak mau membiayai pesta pernikahannya, loe tidak mau membiayai hidup istri loe. Karena mengeluarkan biaya lumayan mahal. Kenapa gak gratisan aja. Loe, pake istri loe setiap hari, tapi tidak melalui proses Pernikahan Yang HALAL. Loe maunya Gratisan.

Gunakan Jalan Yang HALAL

Demikian jugalah analoginya kalau loe ingin mengetahui Hasil Tes STIFIn loe dengan tanggal lahir, yang hasil tes STIFInnya loe pakai seumur hidup loe. Itu sama aja loe menggunakan jalur yang HARAM, melewati jalan HARAM. Karena jalan yang HALAL untuk mengetahui Hasil Tes STIFIn yang Resmi dan Berkah, yang di berikan Izin dan Ridho dari penemu Konsep STIFIn Bapak Farid Poniman adalah hanya dengan Scan 10 Sidik Jari bersama Promotor STIFIn, bukan dengan Ilmu Numerologi Tanggal Lahir.

Namanya akhir zaman, banyak orang yang merasa Ringan Dengan Dosa yang begituan. Udah menjadi takdir fitnah akhir zaman. Sehingga menjadi cobaan bagi Pegiat STIFIn karena di tuduh menggunakan Tanggal Lahir untuk mengetahui Hasil Tes STIFInnya.

Oknum Penyebar Tes STIFIn Tanggal Lahir 

Oknum penyebar Numerologi Tanggal Lahir dan di kaitkan dengan Hasil Tes STIFIn yang sangat viral waktu itu adalah Dewi Eko Prayogis. Oknum tersebut menyebarkan di status facebooknya. Bukti dan Capture ada pada kami. Waktu itu kita komunikasi via inbox facebook secara baik baik meminta untuk menghapusnya. Tapi, beliau ngeles dengan mengatakan bahwa itu dia dapat dari pihak lain. Setelah kami mengancam untuk melaporkan, 3 hari setelah itu baru di hapus status tersebut.

Peristiwa itulah yang menjadi viral dan tersebarlah di kalangan trainer, motivator, pengusaha, instansi pelaksana workshop dan seminar, di kalangan fansnya Sang “Dewi”. Sehingga tidak heran, jika saat ini banyak oknum trainer pelaksana workshop dan seminar dan instansi instansi yang diam diam secara terselubung menggunakan Jalur Haram tersebut.

Para oknum penyebar Tes STIFIn Tanggal Lahir tanpa sadar mereka Telah Melakukan Dosa Jariah Yang Tak Terasa. Mengapa, karena aktifitas tersebut telah Memfitnah Instansi STIFIn. Mengapa masuk Dosa Fitnah, karena Tes STIFIn tidak menggunakan Hitungan Numerologi Tanggal Lahir. Dan ini bisa di buktikan, jika anda ingin membuktikannya.

Fitnah Bagi Pegiat STIFIn Yang Resmi

Mengapa Tes STIFIn tanggal lahir dikatakan memfitnah ? Karena Tes STIFIn tidak menggunakan tanggal lahir, tapi dengan melakukan Scan 10 sidik jari dengan bantuan alat USB Fingerprint. 10 pola sidik jari dibaca dengan aplikasi STIFIn untuk mengetahui Belahan Otak Dominan dan Lapisan Otak Dominan. Hal ini, secara empiris telah terbukti bahwa Sidik Jari Punya Hubungan Dengan Susunan Saraf di Otak. 

Sedangkan oknum yang mengaku bisa mengetahui Hasil Tes STIFIn tapi dengan menggunakan numerologi tanggal lahir adalah pelaku tindakan penipuan. Karena tidak ada hubungannya secara empiris tanggal lahir dengan belahan otak berdasarkan Konsep STIFIn. Jadi dari mana mereka bisa mengatakan dan menyimpulkan bahwa hasil hitungan tanggal lahir tertentu sesuai dengan Mesin Kecerdasan/Belahan Otak versi Konsep STIFIn. 

Tes STIFIn Tanggal Lahir Tapi Penjelasannya Konsep STIFIn

Oknum yang melakukan aktifitas Numerologi Tanggal Lahir harusnya menggunakan Ilmu/Konsep Karakter Numerologi dalam teori kepribadiannya. Tapi, di lapangan yang terjadi adalah, mereka menggunakan Numerologi Tanggal Lahir tapi Teori Kepribadiannya menggunakan Konsep STIFIn. Padahal, buku kepribadian berdasarkan Numerologi ada. Mengapa mereka menggunakan Buku STIFIn untuk menjelaskan Kepribadian Berdasarkan Hasil Tanggal Lahir. 

Menggunakan “Kitab” STIFIn tapi dengan Tes Numerologi inilah yang disebut Jalan Haram. Tindakan ini penodaan terhadap Karya Cipta Bapak Farid Poniman, sehingga beliau mengecam pelaku Numerologi yang di kaitkan dengan Konsep STIFIn sebagai Jalan Haram.

Laporkan Oknum Penyebar Tes STIFIn Tanggal Lahir

Jika loe menemukan oknum atau instansi yang melakukan Cara Tes STIFIn tanggal lahir seperti itu, silahkan laporkan kepada kami. Berkat laporan loe, kami telah menindak oknum-oknum seperti itu sebanyak 3 orang/personal dan 2 dari instansi pelaksana seminar, workshop motivator, dan workshop beraroma spiritual, yang telah di dituntut secara hukum oleh STIFIn Pusat.  Yang akhirnya mereka meminta jalan damai dengan membayar denda atas tindakannya. 

Jika loe di sebuah seminar, workshop, pelatihan, instansi tertentu yang oknum trainernya bisa mengerti karakter loe, dengan menyebutkan Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling dan Insting, tanpa dia melakukan Tes Sidik Jari loe, maka itu oknum pelaku Numerologi yang menggunakan dan MEMPLAGIAT Konsep STIFIn. Silahkan di laporkan kepada kami, agar tindakan tersebut tidak menjadi DOSA JARIAH pada si pelaku dan anda sebagai pesertanya.

Founder STIFIn Mengatakan Haram Tes STIFIn Tanggal Lahir

Founder STIFIn Bapak Farid Poniman menyatakan dengan tegas dalam Flyer yang di sebar secara Publik :

Bahwa saya tidak ridho jika ada oknum yang menggunakan Ilmu STIFIn dengan Jalan Yang Haram. Jalan yang haram adalah jalan yang dilakukan tidak dengan menggunakan Tes 10 Sidik Jari. 

Anda bisa baca secara lengkap :

Pernyataan Bapak Farid Poniman Tentang Tes STIFIn Berdasarkan Tanggal Lahir

Tidak Ada Hubungannya Hasil Tes STIFIn Dengan Tanggal Lahir

Vidio dibawah ini akan menjelaskan Riset Hubungan Sidik Jari Dengan Belahan Otak Dominan. Tidak ada riset tentang Hubungan Tanggal Lahir dengan Belahan Otak Manusia. Jadi Tes STIFIn Tanggal Lahir merupakan aktifitas yang tidak terbukti secara ilmiah, dan merupakan Cocokologi dari Ilmu Numerologi dengan Konsep STIFIn.

Silahkan gunakan Ilmu Kepribadian berdasarkan Numerologi jika anda menggunakan Hitungan Tanggal Lahir, jangan di cocokkan dengan Ilmu Kepribadian berdasarkan Konsep STIFIn. Hanya karena ada kesamaan hasil, bukan berarti anda bisa menyimpulkan kalau Tes STIFIn Pakai Tanggal Lahir. 

 

 

Share your love
stifinbrain
stifinbrain
Articles: 407

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apa Yang Bisa Kami Bantu ?
//
Info Produk
Mira
Online
//
Info Produk
Reni
Online
//
Info Keuangan
Rani
Online