Tes STIFIn Tidak Menggunakan Tanggal Lahir

Ada beberapa aktivitas tak terpuji yang dilakukan oleh para oknum yang Menggunakan Tanggal Lahir untuk tes STIFIn atau penyebar Tes STIFIn Tanggal Lahir,  antara lain :

1. Mereka tidak dapat melakukan proses uji ilmiah yang sah untuk dapat membuktikan keilmiahan dan korelasi antara hitungan tanggal lahir dan hasil tes STIFIn yang bersifat genetik.

2. Mereka tidak bisa menggunakan tanggal lahir untuk menjelaskan konsep STIFIn secara keseluruhan, karena seharusnya mereka menjelaskan kepribadian seseorang berdasarkan ilmu numerologi, bukan berdasarkan konsep STIFIn.

3. Mereka umumnya adalah orang-orang yang belum mendalami STIFIn, belum pernah ikut Workshop STIFIn Level 1 (WSL1), apalagi ikut Workshop STIFIn Lisensi Promotor (WSLP), WSL2, hingga WSL3, sehingga otorisasi pemahaman mereka menyampaikan hasil tes STIFIn kepada Anda sangat diragukan dan boleh untuk tidak dipercayai.

4. Mereka umumnya orang-orang yang tidak tabayyun atau klarifikasi kepada pihak STIFIn atau penemu STIFIn.

Bahkan beberapa sudah pernah saya tantang untuk datang ke pihak STIFIn atau langsung ke rumahnya Pak Farid Poniman yang senantiasa terbuka lebar bagi siapapun yang ingin berdiskusi, tetapi mereka tidak berani datang untuk tabayyun.

Baca Juga :

Mereka akhirnya semakin tenggelam dalam ketidaktahuan. Dalam hal ini, orang yang tidak tahu (dalam Islam diistilahkan orang jahlun/bodoh) tidak boleh dijadikan rujukan dan Anda berhak meninggalkannya.

5. Mereka telah melakukan pembajakan intelektual dengan menggunakan nama-nama yang digunakan oleh konsep STIFIn tanpa seizin penemu STIFIn. Dan ini jelas tindakan yang tidak terpuji.

Tes STIFIn Tanggal Lahir

Jadi, paling tidak, para oknum yang melakukan Tes STIFIn Tanggal Lahir atau menggunakan tanggal lahir mengantongi dosa (hanya Allah yang berhak menilai) dan kesalahan sebagai berikut :

  1. Fitnah. Menuduh alat tes STIFIn menggunakan tanggal lahir. Dosa fitnah lebih besar dari pembunuhan.
  2. Akibat poin no. 1 di atas, otomatis penyebar alat Tes STIFIn Tanggal Lahir” melakukan kebohongan dan pembodohan masyarakat. Karena mereka melakukannya tanpa ilmunya yang benar.
  3. Pembajakan Intelektual.
  4. Amoral dan tidak bertanggung jawab.
  5. Mencederai adab keilmuan.
  6. Menghambat syiar dan dakwah Islam lewat STIFIn.

Atas kasus dan fitnah ini, Farid Poniman selaku penemu STIFIn pernah menyampaikan di internal STIFIn, bahwa ia tidak keberatan jika Asosiasi Promotor STIFIn (APS) menjadikan tuntutan hukum kepada para pencemar nama STIFIn untuk mengajukan tuntutan kerugian immaterial senilai Rp 1 Trilyun.

Ini menunjukkan betapa pembajakan intelektual bisa sangat merugikan sebuah karya intelektual.

Semoga kita semua bukan bagian dari para pencemar STIFIn. Untuk itu, saya harap dan berdoa, semoga mereka diberi hidayah oleh Allah SWT dan segera bertobat dari melakukan dosa jariyah. Aamiin. STIFIn sendiri yakin, Allah SWT akan melindungi STIFIn dari kejahatan-kejahatan lembut, sebab STIFIn ingin menjadi rahmatan lil’alamin, manfaat bagi semesta alam.

Baca Juga : 

Mengenai isu ini anda bisa membaca ebook Otak Atik Gathuk Fenomena Numerologi vs STIFIn yang di tulis oleh Monde Ariezta.

Categories

tes-stifin