STIFIn Brain Kami salah satu Kantor Cabang STIFIn yang berdomisili di Sumatera Utara. Melayani Tes Sidik Jari STIFIn untuk mengetahui Belahan Otak Dominan.

Perbedaaan Numerologi Tanggal Lahir Dengan STIFIn

3 min read

Numerologi tanggal lahir rumus stifin

Beda Cara Tes Numerologi Tanggal Lahir Dengan STIFIn

Cara Tes STIFIn menggunakan media ukur berupa sidik jari karena sidik jari ada korelasi dengan otak. Ujung-ujung saraf pada setiap ujung jari tersambung pada simpul-simpul saraf di otak, sehingga dapat diketahui belahan otak mana yang menjadi “operating system” sekaligus pengatur kepribadian dan sistem genetika tubuh seseorang. Ada kaitan erat antara sidik jari dengan belahan otak dan genetika tubuh. Jelas, terlihat wujud fisiknya, dan masuk akal alurnya.

Sedangkan cara tes numerologi, menghitung tanggal lahir. Hitungan numerologi tanggal lahir tersebut tidak memberikan penjelasan bagaimana hubungan/korelasi ilmiah antara hitungan tanggal lahir dengan belahan otak yang dominan, dengan kepribadian berdasarkan fungsi-fungsi otak, dan potensi genetik seseorang?

Oleh karena itu, kesalahan fatal jika menggunakan hitungan tanggal lahir, tapi menjelaskan hasilnya pakai Konsep STIFIn. Harusnya menggunakan Konsep Numerologi juga.

Baca : Kesalahan Fatal Cara Menghitung STIFIn Dengan Tanggal Lahir

Bagaimana alur prosesnya ?

Tes STIFIn Online Tidak Bisa

Tes sidik jari STIFIn dapat memberikan “shareloc” kepada kita untuk menunjukkan lokasi belahan otak mana yang dominan dan lapisan otak mana yang paling aktif.

Lalu, apakah hitungan tanggal lahir juga dapat memberikan “shareloc” kepada kita untuk menunjukkan lokasi belahan otak mana yang dominan dan lapisan otak mana yang paling aktif ?

Secara sederhana, alur proses sidik jari memberikan “shareloc” belahan otak hingga dapat diketahui kepribadian seseorang adalah sebagai berikut:

sidik jari >> simpul saraf dominan di belahan otak >> fungsi-fungsi otak yang paling menonjol aktivitasnya pada belahan otak tersebut >> kepribadian, perilaku, karakter, kecenderungan, sikap, dll.

Contoh: Orang Sensing sangat konkret, fakta-sentris, dan kerap bergerak karena fungsi sensorik & motorik yang dioperasikan Thalamus bagian otak kirinya mendominasi koordinasi otaknya.

Numerologi tanggal lahir atau tes STIFIn tanggal lahir tidak memberikan informasi alur proses genetik seperti STIFIn

Gunakan Buku Penjelasan Masing Masing Alat Tes

Biarkan masing-masing alat tes bertanggung jawab dengan hasilnya sendiri. Jika Anda menggunakan hitungan tanggal lahir lalu hasilnya misalnya 5, Anda benar. Silakan sampaikan kepada orang dengan hasil hitungan angka 5 tadi sesuai karakteristik kepribadian yang dijelaskan di buku Numerologi-nya, jangan menggunakan buku penjelasan atau sumber dari Konsep STIFIn. Tindakan ini namanya PLAGIAT.

Jika menggunakan hasil tes sidik jari STIFIn untuk orang yang sama tersebut dan ternyata hasilnya adalah Intuiting introvert, Anda juga benar. Silakan sampaikan kepada orang tersebut sesuai karakteristik kepribadian yang dijelaskan di Buku Penjelasan hasil tes STIFIn, jangan menggunakan panduan buku kepribadian Numerologi.

Jadi jika hasil angkanya 5 tapi hasil tes STIFIn-nya Intuiting introvert, jangan salahkan salah satu alat tes, atau membenarkan salah satu alat tes yang paling benar, karena memang sejak awal keduanya mengukur dua hal yang berbeda!

Perbedaan Penjelasan Hasil Tes

5 Mesin Kecerdasan STIFIn

Perbedaan penjelasan karakter hasil hitungan numerologi tanggal lahir dengan hasil Tes Sidik Jari STIFIn yang kami kutip dari ebook Otak Atik Gathuk sebagai berikut :

Angka 1

Angka ini dianggap oknum sebagai Thinking introvert.
Karakteristik umum di teori numerologi tanggal lahir untuk angka 1 adalah : Mandiri, individual, berusaha mencapai, pemimpin, pelopor, mengadministrasi.

Sementara menurut STIFIn : mandiri (T), individual (I/T), berusaha mencapai (S), pemimpin (F), pelopor (Se/I), mengadministrasi (S).

Angka 2

Angka ini dianggap sebagai Feeling ekstrovert. Karakteristik umum di teori numerologi tanggal lahir untuk angka 2 adalah : Kooperatif, akrab, sensitif, seimbang dan penyuka harmoni, pendukung.

Sementara menurut STIFIn : Kooperatif (F), akrab (F), sensitif (F), seimbang dan penyuka harmoni (In), pendukung yang baik (In/Fe)

Angka 3

Angka ini dianggap sebagai Sensing introvert. Karakteristik umum di teori numerologi tanggal lahir untuk angka 3 adalah : ekspresif, menikmati hidup, antusias, optimis, kreatif, hebat bersosial.

Sementara menurut STIFIn : Ekspresif (S/I), menikmati hidup (In/S), antusias (S), optimis (I/F), kreatif (I), hebat bersosial (F)

Angka 4

Angka ini dianggap sebagai Sensing ekstrovert. Karakteristik umum di teori numerologi tanggal lahir untuk angka 4 adalah : Mengikuti sistem dan aturan, servis, merasa terbatas, memanage, pekerja keras, praktis, bersahaja. Sementara menurut STIFIn : Mengikuti sistem dan aturan (T/S), servis (In), merasa terbatas (In), memanage (T), pekerja keras (S), praktis (S), bersahaja (In).

Angka 5

Angka ini dianggap sebagai Feeling introvert. Karakteristik umum di teori numerologi untuk angka 5 adalah : Menggunakan kebebasan dengan konstruktif, variatif, heboh, progresif, kreatif.

Sementara menurut STIFIn : Menggunakan kebebasan dengan konstruktif (I), variatif (I), heboh (F), progresif (I), kreatif (I)

Angka 6

Angka ini dianggap sebagai Intuiting ekstrovert. Karakteristik umum di teori numerologi untuk angka 6 adalah: Seimbang, bertanggung jawab, penuh cinta, pendukung, menghibur, bagus dalam pelayanan, senang membantu. Sementara menurut STIFIn :

Seimbang (In), bertanggung jawab (T), penuh cinta (F), pendukung (In), menghibur (F/In), bagus dalam pelayanan (In/F), senang membantu (In).

Angka 7

Angka ini dianggap sebagai Intuiting introvert. Karakteristik umum di teori numerologi untuk angka 7 adalah : Analitis, memahami, introspektif, pencari kebenaran, pemahaman spiritual yang baik.

Sementara menurut STIFIn : Analitis (T), mudah memahami (In), introspektif (F), pencari kebenaran (S/T), spiritualis (In)

Angka 8

Angka ini dianggap sebagai Thinking ekstrovert. Karakteristik umum di teori numerologi untuk angka 8 adalah : Materialistis, prestatif, pengejar kesuksesan, berkuasa, mencari pengakuan.

Sementara menurut STIFIn: materialistis (S), prestatif (T), pengejar kesuksesan (S), berkuasa (T), mencari pengakuan (T).

Angka 9

Angka ini dianggap sebagai Insting. Karakteristik umum di teori numerologi untuk angka 9 adalah : Mementingkan orang lain, humanis, berkorban, gampang kasihan.

Sementara menurut STIFIn : Mementingkan orang lain (In), humanis (F/In), berkorban (In), gampang kasihan (F)

Jika ada klien konsultasi kepada saya untuk mengetahui kepribadiannya berdasarkan teori numerologi, saya akan terangkan sesuai dengan materi numerologi, bukan dengan penjelasan atau materi-materi STIFIn. Agar segalanya berjalan sebagaimana mestinya dan kepribadiannya tergambarkan sesuai teori masing-masing.

Analogi serderhananya : jika klien konsultasi untuk mengetahui masalah pada hidungnya, maka rekomendasikanlah dokter THT, gunakanlah panduan buku penyakit THT. Jangan gunakan panduan penyakit Diabetes. Demikian sebaliknya.

Oknum penyebar tes STIFIn tanggal lahir, menggunakan Numerologi tanggal lahir, tapi menjelaskan karakter sifat manusia pakai kitabnya STIFIn. Harusnya pakai kitab Numerologi juga donk. Mengapa menggunakan kitab penjelasan STIFIn ?

Jadi, apa jaminannya hasil hitungan numerologi tanggal lahir menentukan hasil tes STIFIn yang asli?

Sumber : ebook Otak Atik Gathuk Fenomena Numerologi Tanggal Lahir Vs STIFIn

Tonton Vidio Hubungan Sidik Jari Dengan Belahan Otak Manusia

STIFIn Brain Kami salah satu Kantor Cabang STIFIn yang berdomisili di Sumatera Utara. Melayani Tes Sidik Jari STIFIn untuk mengetahui Belahan Otak Dominan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ketika mengambil atau mengutip segala materi dari STIFIn Brain, mohon masukkan tautan ke artikel asli.