STIFIn Brain Kami salah satu Kantor Cabang STIFIn yang berdomisili di Sumatera Utara. Melayani Tes Sidik Jari STIFIn untuk mengetahui Belahan Otak Dominan.

Cara Tes STIFIn Dengan Tanggal Lahir

3 min read

Cara tes stifin dengan tanggal lahir adalah fitnah

Cara Tes STIFIn Dengan Tanggal Lahir Adalah Fitnah

Konsep STIFIn adalah Konsep Pengenalan Karakter dengan menggunakan Tes Sidik Jari, yaitu 10 Sidik Jari di scan dengan alat fingerprint, setelah itu data sidik jari di kirim ke server pusat di Jakarta. 5 menit setelahnya data hasil tes sidik jari sudah bisa di download dan diberikan kepada klien.

Cara Tes STIFIn Sendiri Dengan Promotor STIFIn

Seiring perkembangan STIFIn, ada oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan tindakan dan menyebarkan Numerologi Tanggal Lahir dengan mengambil Konsep STIFIn sebagai Hasil Tesnya. Inilah yang kami sebut dengan FITNAH AKHIR ZAMAN untuk STIFIn. Oknum tersebut telah melakukan aktifitas PLAGIAT.

Akibat prilaku plagiat oknum tersebut, yang menjual cara tes STIFIn dengan tanggal lahir. Akhirnya STIFIn di katakan menggunakan hitungan tanggal lahir untuk mengetahui Belahan Otak yang dominan. Padahal sudah terbukti kalau STIFIn tidak menggunakan tanggal lahir, tapi dengan pemindaian pola sidik jari manusia.

Tanpa di input data apapun (nama, tanggal lahir, golongan darah) pada Aplikasi Tes STIFIn, aplikasi STIFIn bisa membaca data sidik jari anda untuk di analisa sistem dan bisa mengeluarkan hasil analisanya. Jadi FITNAH yang mengatakan STIFIn menggunakan tanggal lahir tidak benar.

Laporkan Oknum Yang Melakukannya

Jika anda menemukan oknum yang melakukan cara tes STIFIn dengan tanggal lahir seperti itu, silahkan laporkan kepada kami. Karena oknum-oknum seperti itu sudah ada 3 personal dan dari instansi yang telah di somasi dan dituntut oleh STIFIn Pusat. Anda akan mendapatkan hadiah sepantasnya jika laporan anda lengkap dengan bukti dan bisa di validasi.

Baca : Perbedaan Hasil Tes STIFIn dengan Numerologi Tanggal Lahir

Kesalahan Fatal Penyebar Cara Tes STIFIn Dengan Tanggal Lahir

Kesalahan fatal yang dilakukan oleh oknum penyebar cara tes stifin dengan tanggal lahir adalah mereka menggunakan Numerologi Tanggal Lahir tetapi menjelaskan Hasil Tes Numerologinya seseorang menggunakan penjelasan dari Buku STIFIn. Harusnya, jika mereka menggunakan Numerologi Tanggal Lahir, maka penjelasan hasilnya harus menggunakan Panduan Buku Numerologi Tanggal Lahir juga, bukan menggunakan Konsep STIFIn. Hal inilah yang kami sebut dengan PLAGIAT dan melanggar Hak Cipta STIFIn.

Oknum tersebut telah melakukan PLAGIAT KONSEP STIFIn. Karena penjelasan hasil tes Numerologi Tanggal Lahir mengambil dari Buku Penjelasan STIFIn, mengambil dari Konsep STIFIn.

Baca : Kecaman Penemu STIFIn Terhadap Oknum Yang Tidak Beretika Terhadap Karya

Gunakan Kitab Masing Masing

Analoginya adalah jangan gunakan Al-Quran untuk menjelaskan tentang Agama Nasrani, dan sebaliknya jangan gunakan Kitab Bible untuk mejalaskan Agama Islam. Hanya karena ada kesamaan nilai nilai ajaran kebaikan di dalam kedua kitabnya, bukan berarti hal tersebut bisa di satukan.

Analogi lainnya, jangan gunakan alat tes kehamilan untuk membaca hasil tes Covid, dan sebaliknya jangan menggunakan alat tes Covid untuk membaca hasil tes kehamilan.

Kesalahan fatal ini yang tidak di sadari pelaku penyebar cara tes stifin dengan tanggal lahir.

STIFIn menggunakan Scan Sidik Jari bukan Tanggal Lahir. Sehingga akan menjadi Dosa Jariah selama yang mereka sebarkan di “amalkan” sama orang banyak. Maka, jika anda sadar akan dosa ini, hentikanlah tindakan anda menyebarkannya.

Pembajakan Hak Cipta

Jika kita perhatikan, para oknum pelaku cara Tes STIFIn dengan Tanggal Lahir, tanpa disadarinya atau tidak, menunjukkan ekspresi wajah, gestur, body language, sikap, dan aksi yang berada pada kondisi tekanan psikologis tertentu. Ada yang canggung, ragu, was-was, menutupi kebohongan, merasa bersalah, takut ketahuan, menarik diri, dan lain sebagainya.

Monde pernah di ajak debat oleh orang yang menuduh alat tes STIFIn menggunakan penghitungan tanggal lahir. Tapi di ajak untuk bertemu tidak mau, tidak berani. Diajak untuk tabayyun bertemu penemu STIFIn-nya langsung atau sidak ke tim IT STIFIn, untuk membuktikan benarkah aplikasi Tes STIFIn menghitung tanggal lahir ?,  juga tidak mau. Tidak sesemangat tuduhannya.

Ada juga yang di ajak untuk ikut pendidikan dan workshop-workshop STIFIn untuk memahami lebih dalam tentang STIFIn dan membuktikan apakah aplikasi tes STIFIn menggunakan hitungan tanggal lahir, tapi mereka tidak mau.

Katanya, “sudah cukup jelas kok STIFIn pake hitungan tanggal lahir.” Monde heran, kok mereka ngada-ngada punya kemampuan telepati ya? Jadi pada jago nebak semua tanpa perlu membuktikan ucapannya. Jago menuduh tanpa bisa membuktikan ucapannya.

Menebak Kepribadian Para Tokoh

Oknum ini berasumsi bahwa STIFIn menggunakan Tanggal Lahir karena di buku STIFIn Personality disebutkan tipe STIFIn tokoh-tokoh, padahal ada beberapa tokoh yang sudah wafat jauh sebelum STIFIn ditemukan. Pasti tanggal lahirnya dihitung. Begitulah asumsi oknum oknum tersebut.

Padahal, jangankan STIFIn yang teknik observasi/expertise judging-nya sangat mudah, para ahli alat tes lain seperti DISC, Personality Plus, MBTI, RIASEC, dan lainnya, pasti bisa menebak kepribadian tokoh-tokoh, apalagi yang kiprah kepribadian/karakternya sudah sangat kelihatan. Terlebih jika penemunya STIFIn yang men-judge.

Kenapa hal tersebut harus di jadikan alasan untuk membenarkan asumsi yang menjadi fitnah bagi STIFIn.

Kesimpulan

  • Cara Tes STIFIn dengan tanggal lahir adalah Fitnah Keji untuk STIFIn.
  • Aplikasi tes STIFIn bisa di lakukan tanpa penginputan data apapun (data nama, tanggal lahir, dan golongan darah). Cukup data scan 10 sidik jari, aplikasi tes STIFIn bisa menentukan Mesin Kecerdasan.
  • Jika anda tidak yakin, anda bisa tabayun langsung dengan STIFIn Pusat, kami terbuka untuk hal tersebut.
  • Cara Tes STIFIn dengan tanggal lahir bukan aktifitas yang di lakukan oleh Promotor STIFIn Berlisensi.
  • Promotor STIFIn menggunakan aplikasi tes STIFIn, tidak menggunakan cap sidik jari pada kertas, lalu di baca hasil tesnya.
  • Menggunakan cap sidik jari pada kertas ini lah yang di lakukan salah satu oknum tes tanggal lahir. Coba saja anda cap sidik jari orang lain dan sidik jari anda sendiri. Lalu kirim formulirnya, mereka pasti akan mengeluarkan hasilnya, padahal itu bukan semuanya sidik jari anda. Karena mereka membaca hitungan tanggal lahir pada formulir cap jari yang anda kirim.
  • Pelaku cap sidik jari ini jahatnya, menggunakan dan menyontek Penjelasan dari Konsep STIFIn sebagai Hasil Tes Cap Sidik Jarinya. Inilah yang di sebut PLAGIAT.

tes dengan cap sidik jari pada formulir tes

————————Vidio Penjelasan Hubungan Sidik Jari Dengan Belahan Otak Dominan.

Sumber : ebook Otak Atik Gathuk Fenomena Numerologi Tanggal Lahir Vs STIFIn

STIFIn Brain Kami salah satu Kantor Cabang STIFIn yang berdomisili di Sumatera Utara. Melayani Tes Sidik Jari STIFIn untuk mengetahui Belahan Otak Dominan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ketika mengambil atau mengutip segala materi dari STIFIn Brain, mohon masukkan tautan ke artikel asli.