Home FAQ STIFIn Kalibrasi Insting Dan Membangkitkan Motivasinya

Kalibrasi Insting Dan Membangkitkan Motivasinya

by STIFIn Brain
158 views

Kalibrasi Insting Dan Membangkitkan Motivasinya

Pertanyaan :

Bagaimana cara kalibrasi Insting dan membangkitkan motivasinya agar stabil?

Jawaban :

Kalibrasi Insting itu adalah silaturahim, beredar, bersirkulasi, sering-sering mendatangi teman terutama dalam mendatangi teman yang sedang sakit dan bermasalah agar dapat dibantu setidaknya dengan doa.

Orang yang sakit ketika di datangin oleh orang Insting itu menjadi sembuh karena dalam konteks silaturahim anda mempunyai nilai yang bagus di mata orang lain, maka kehadiran anda itu akan menjadi value bagi orang lain, dan itu merupakan kalibrasi seorang insting.

Bagaimana agar anda stabil? Insting itu memang stabil. Dimana letak stabilnya? Dalam ketidakstabilan nya. Jadi anda jangan berharap bahwa anda akan bisa menjadi stabil dalam kestabilan, karena anda akan stabil dalam ketidakstabilan. Jadi ketidakstabilan anda itu adalah berkah dan rahmat yang harus anda terima karena itu adalah paket.

Bagaimana agar motivasi anda tetap tinggi? Berarti resepnya adalah pekerjaan anda, apa yang akan anda lakukan itu selalu ada takar dalam kebermanfaatan, relevansi, kontekstual, dan memasukkan sebanyak-banyaknya unsur kebahagiaan dalam kegiatan anda. Dan itu akan stabil dengan sendirinya.

Versi Vidionya : Kalibrasi Insting Dan Meningkatkan Motivasinya Agar Stabil

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1