Home FAQ STIFIn Ibu Intuiting Menghadapi Anak Sensing

Ibu Intuiting Menghadapi Anak Sensing

by STIFIn Brain
322 views

Tips Ibu Intuiting Menghadapi Anak Sensing

Pertanyaan :

Ibu Intuiting, ayah Thinking, bagaimana menghadapi anak sensing karena terlihat anak Sensing tuh seperti lemah tidak tahu mengambil sikap. Apakah dimasukkan ke pesantren lebih baik untuk anak ?

Jawaban :

Pertama begini, jangan pernah apa pun Mesin Kecerdasan orangtua dan anak, jangan pernah melepas anak keluar dari lingkungan anda. Ketika si anak belum baligh, itu pantangan banget ya, maka anda sebagai orang tua haruslah orang pertama kali menjadi sekolah kehidupan bagi mereka.

Ilmu-ilmu harus datang dari anda semuanya, ya pencetakan si anak itu adalah dari anda semuanya. Sebetulnya bagi anak Sensing, Sensing itu sebetulnya barang cetakan. Mohon maaf ya istilah mudahnya itu, mudah dicetak, sehingga dia akan menjadi lemah itu tergantung bagaimana cara anda mencetak dia, menjadi berani tergantung bagaimana cara anda mencetak.

Karena orang sensing itu dengan mudah mengcopy atau ngikutin perintah, dia determinestik sebagaimana lingkungan mencetak dia. Maka Ibu Intuiting Menghadapi Anak Sensing, kebetulan sebagai istri atau sebagai ibu, kemudian suaminya Thinking seharusnya kan begini, si ibu mengalahkan anak dan si bapak didukung oleh anak.

Jadi kira-kira energinya si anak itu terjajah dua setengah atau tiga kali lipat, jadi anda mesti memahami situasinya. Kalau anda tidak longgarin, tidak kendorin, tidak manjain si anak tadi, itu justru memang akan terjadi sebaliknya, dia akan menjadi inferior banget atau traumatik banget karena dia terjajah oleh orang tua yang energinya itu kesedot tiga kali lipat.

Ibu Intuiting Menghadapi Anak Sensing sebetulnya kembalilah anda menjadi orang tua yang mendidik Sensing dengan baik, karena dia dengan mudah meniru. Tapi, pada saat yang sama mesti dipahami, orang sensing itu maunya dimanjakan, cara memanjakannya dengan materi dengan barang barang yang nyata dan real.

Orang sensing secara umum bukan orang yang di ditakdirkan menjadi orang yang ambisius, misal contohnya punya target yang besar. Orang sensing itu adalah orang yang ingin menikmati hidup, jadi kalau anda mendapatkan anak Sensing yang penikmat manja ya itulah sensing.

Tapi percayalah bahwa nanti dia ketika manjanya dan fasilitasnya membuat rasa percaya diri dia tinggi, justru nanti dia akan menjadi lebih kaya dari anda. Anda tidak akan pernah menduga bahwa orang Sensing yang oleh anda dianggap lemah satu kali dia menjadi lebih kaya dari anda.

Tapi jangan buyar kan masa kecilnya dengan trauma dan dengan merasa inferior, karena penjajahan anda menguras tiga kali lipat energinya anak tadi.

Versi Vidionya : Ibu Intuiting Menghadapi Anak Sensing

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1