Ganti profesi menjadi trainer di usia senja

Seorang dokter medis mengejutkan keluarga dan masyarakat sekitarnya ketika memutuskan mau ganti profesi menjadi trainer. Lingkungannya menganggapnya sebagai orang aneh. Kebetulan ia memiliki Mesin Kecerdasan (MK) Intuiting. Kalau di Komunitas STIFIn hal ini dianggap biasa saja. Tidak ada yang aneh.

Ganti Profesi Menjadi Trainer

Bagi Mesin Kecerdasan Intuiting masa lalu tidak menjadi pertimbangannya. Ia mementingkan masa depan. Hidupnya bukan resultante dari masa lalunya. Melainkan mengejar dream masa depannya. Sesulit apapun ia telah berjerih payah lulus kuliah kedokterannya dan menekuni belasan tahun praktik dokternya, tetap dianggap kecil timbangannya jika dibandingkan dengan mimpi masa depannya.

Tiba-tiba ia bergairah ketika menjadi trainer. Kemampuan menyusun konten, kemudian mengekspresikannya di panggung training, dan dituangkan menjadi buku telah membuka matanya bahwa ada dunia yang lebih indah. Yaitu dunia berkreasi, daya cipta, dan berekspresi. Kenapa gak dari dulu ya? Ujarnya.

Kejadian-kejadian seperti ini mungkin saja terjadi dengan anda dan keluarga anda. Its matter of time. Pada akhirnya akan kesana juga. Menemukan “jalan kembali” nya. Menggunakan skema STIFIn justru untuk memetakan lebih dini, tanpa harus keluar ‘stupid cost‘ dari harta, energi, dan terutama umur kita.

Baca Juga :

Farid Poniman
Penemu STIFIn

Categories

tes-stifin