Home FAQ STIFIn Cara Sensing Meyakinkan Orang Tua Menikah Muda

Cara Sensing Meyakinkan Orang Tua Menikah Muda

by STIFIn Brain
150 views

Cara Sensing Meyakinkan Orang Tua Menikah Muda

Pertanyaan :

Bisakah Sensing extrovert menikah muda? Dan bagaimana cara meyakinkan orang tua yang Feeling extrovert dan Thinking introvert?

Jawaban :

Cara Sensing Meyakinkan Orang Tua Menikah Muda

Kalau menurut saya, terutama untuk orang yang Sensing extrovert semakin anda menikah muda maka akan semakin bagus. Kenapa?  Karena dalam rumah tangga anda menjadi samara Itu memerlukan experience, experience itu hanya akan bisa dilakukan jika anda menikah muda, tetapi jika anda menikahnya di usia tua maka experience anda jadi lebih sedikit.

Agar durasinya panjang, experience nya panjang, memang anda memerlukan untuk menikah muda, dan itu adalah cara bagi orang Sensing extrovert untuk memulai lebih awal atau mencuri start dibandingkan dengan PG-PG yang lain. Bagaimana cara meyakinkan orang tua yang Feeling extrovert?

Maka anda harus menunjukkan bahwa anda sudah tidak manja lagi, anda sudah mature. Dan jika anda ingin meyakinkan Thinking introvert, maka anda harus tunjukkan bahwa anda sudah mandiri, anda sudah mempunyai perencanaan untuk ke depannya akan seperti apa saat nikah muda.

Nah begitu anda sudah mendapatkan acc dari keduanya, maka anda tinggal go ahead dan berjalan untuk menikah muda kemudian tunjukkan bahwa anda tidak lagi bergantung dengan orang tua dan anda bisa membuktikan apa yang anda sampaikan kepada orang tua anda.

Versi Vidionya : Cara Sensing Meyakinkan Orang Tua Menikah Muda

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1