HomeTelaahSibuk For Nothing, sibuk tanpa hasil

Sibuk For Nothing, sibuk tanpa hasil

Sibuk For Nothing, sibuk tanpa hasil

Jika kesibukan anda sampai gak sempat menikmati indahnya shalat, ngaji, dan dzikir maka terancamlah masa depan anda, dunia dan akhirat. Keberkahan tidak hadir bersama kehidupan anda.

Dari sisi kinerja, ketidakberkahan tersebut terlihat pada kesemrawutan pekerjaan anda. Telah banyak melakukan sesuatu namun gagal mendapatkan hasil. Telah mencoba banyak pendekatan namun tidak kunjung mengubah nasib. Cobalah bertanya: Apa industri yang saya tekuni salah? Atau profesi ini tidak sesuai dengan genetik saya? Dimana sebenarnya tipping point keberhasilan saya? Semua pertanyaan ini akan terjawab jika anda menemukan jalur capaian dan hidayah anda sendiri.

Kesibukan Yang Gue Banget vs Sibuk For Nothing

Ikan tidak bisa berenang di darat. Harimau tidak bisa menjadi raja di laut. Dunia laki-laki tidak bisa mengambil pekerjaan perempuan, demikian juga sebaliknya. Sebenarnya setiap orang punya jalannya sendiri-sendiri. Temukanlah lorong yang gue banget tersebut. Dapatkan sebanyak mungkin hidayah dan capaian disitu. Maka kesibukan anda akan diliputi keberkahan.

Profesi mulai berkembang. Investasi tahap demi tahap terukur. Infrastruktur terbangun. Sistem tertata dengan baik. Kesempatan terbuka lebar. Tim dan pasukan tergembleng dengan baik. Dan yang paling penting dapat menikmati indahnya shalat, ngaji, dan dzikir. Jangan sibuk for nothing.

Farid Poniman
Penemu STIFIn

Beri Ulasan

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru