HomePromotorProfil Farid Poniman Penemu STIFIn

Profil Farid Poniman Penemu STIFIn

Profil Farid Poniman

Farid Poniman adalah satu diantara tiga penulis buku best seller Kubik Leadership. Dua lainnya adalah Indrawan Nugroho dan Jamil Azzaini. Bersama mereka ia menjadi pemilik dan sekaligus pendiri Kubik Training & Consultancy. Juga bersama mereka mendirikan gerakan Sukses Mulia. Di bawah kepemimpinannya, Kubik menjadi provider training yang mampu merekatkan ketiga master trainernya berjalan langgeng melewati periode sepuluh tahun. Kelangkaan yang jarang didapatkan pada provider training lain.

Pendidikan dan Karir

Farid PonimanĀ merasa alur hidupnya mengalir kesana-kemari. Kuliah di IPB dengan disiplin ilmu pertanian, melanjutkan kuliah lagi di UI di bidang administrasi kebijakan bisnis, sekarang meneruskan kuliah lagi di Universiti Kebangsaan Malaysia mengambil ilmu psikologi.

Farid Poniman memulai karirnya dari manjadi staf promosi di PT. Procter & Gamble Indonesia, Periklanan di H.U. Republika, menjadi manajer humas di TPI, menjadi GM di majalah Ummat, menangani direktur konsorsium Bursa Kerja, dan kemudian menjadi dirut di Kubik. Ia juga sedang melebarkan sayapnya melalui dua perusahaannya yang lain di bidang SDM. Juga berpengalaman menjadi campaign manager : tokoh politik nasional, dirut Telkom, dan memenangkan 3 pemilihan walikota.

Setelah mengalir kesana-kemari, ia baru menemukan arah tujuan yang sesuai dengan panggilan sejatinya sejalan dengan pertumbuhan Kubik.

Akhirnya ia, yang memiliki jenis kecerdasan feeling, telah menemukan habitatnya sebagai penempa orang.

Baca Juga : Aturan dan adab menggunakan Brand STIFInĀ 

Beri Ulasan

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru