Home FAQ STIFIn Pola Asuh Ibu Intuiting Dengan Anak Thinking

Pola Asuh Ibu Intuiting Dengan Anak Thinking

by STIFIn Brain
172 views

Pola Asuh Ibu Intuiting Dengan Anak Thinking

Pertanyaan :

Saya Ibu Intuiting, punya anak Thinking extrovert, sepertinya kami kurang cocok. Apakah ada saran dan tips parenting yang bagus buat saya dan anak saya ?

Jawaban :

Kemudian kalau anda punya anak Thinking extrovert dan anda merasa kurang cocok, ya anda mesti memahami Thinking extrovert itu justru malah independent, tidak mau didekte, bahkan termasuk mimpinya tidak mau di dikte.

Anda harus memberikan kepercayaan besar kepada dia, justru malah enak punya anak Thinking, karena dia bisa dibuat saja sebuah kesepakatan yang menjadi standar atau yang akan menjadi kebiasaan karena hari-hari sudah terjadwal atau menjadi prosedur yang dengan itu dia akan jalan sendiri.

Anda hanya tinggal mengawasi aja dari luar, kalau anda terlalu masuk dalam kehidupan dia, maka yang terjadi adalah anda akan lelah, anda akan capek, karena secara psikologi anda ngomong apa pun kepada anak Thinking extrovert itu seolah olah masuk telinga kanan keluar telinga kiri.

Karena ketika anda berhadapan dengan anak Thinking, meskipun anda ibu sudah dewasa, tetap anda inferior di mata anak Thinking yang merasa superior, dan itu terjadi otomatis. Maka siksaan psikologi anda itu dikurangi dengan jalan bikin kesepakatan besar dengan anak Thinking itu, disiplin menjalankan tanggung jawab dan itu pasti dijalankann oleh dia.

Pola Asuh Ibu Intuiting Dengan Anak Thinking, jangan di dikte, berikan kepercayaan dan kesepakatan yang menjadi standart

Oleh Bapak Farid Poniman – Penemu STIFIn

Versi Vidionya : Pola Asuh Ibu Intuiting Dengan Anak Thinking

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1