Home FAQ STIFIn Insting Ingin Melakukan Berbagai Hal Di Kantor

Insting Ingin Melakukan Berbagai Hal Di Kantor

by STIFIn Brain
105 views

Insting Ingin Melakukan Berbagai Hal Di Kantor

Pertanyaan :

Bagaimana sikap yang harus dilakukan saat Insting yang serba bisa ingin melakukan berbagai hal, tapi berada di kantor yang dituntut kerja dengan satu posisi dan pekerjaannya berulang tiap hari dan membuat jenuh?

Jawaban :

Bagaimana Jika Insting Ingin Melakukan Berbagai Hal Di Kantor ?

Jawaban ini hampir sama dengan MK lain yang mengalami situasi seperti ini. Jawabannya adalah kita pakai asumsi saja, hukum pareto berlaku dalam kehidupan anda. Pekerjaan rutin itu 80%, tidak mungkin pekerjaan rutin itu benar-benar berbeda sekali dengan anda sampai pada level 100%.

Kecuali anda hidup di Korea Utara, tapi sepertinya di Indonesia tidak seperti itu. Jadi pekerjaan rutin anda itu anggaplah sebuah lingkungan pada kondisi 80% yang membuat anda jenuh. Tapi anda tetap mempunyai ruang yang ke serba bisaan anda itu dapat dipakai untuk menolong teman, dan ruangnya itu ada 20%.

Ketika anda dalam jalur menolong orang dan yang anda lakukan karena minat, hobi, panggilan jiwa, anda ikhlas dan rela, maka nanti lama kelamaan yang 20% itu akan diterima oleh lingkungan sekitar anda sebagai kinerja dan sebagai prestasi, kemudian lama kelamaan akan berbalik menjadi 20% itu yang membosankan dan yang 80% itu anda banget.

Karena serba bisanya anda maka lama kelamaan akan mendapatkan momentum dan mendapatkan ruang. Jadi bersabarlah untuk memulai dari yang 20% tadi.

Baca Juga : Cara Agar Insting Bisa Fokus Dengan Satu Pekerjaan

Versi Vidionya : Insting Ingin Melakukan Berbagai Hal Di Kantor

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1