Home Cabang Cabang STIFIn Khusus 2023

Cabang STIFIn Khusus 2023

by STIFIn Brain
531 views

Cabang STIFIn

Cabang STIFIn adalah sebuah bisnis yang bisa di kelola secara personal untuk mendistribusikan Voucher STIFIn kepada Promotor STIFIn dan menyebarkan Konsep STIFIn melalui Event Workshop/Seminar yang di selenggarakan oleh Cabang STIFIn. Pemilik cabang STIFIn adalah individu atau kelompok orang yang tergabung bersama untuk membeli Hak Cabang STIFIn dari Yayasan STIFIn. Cabang STIFIn berada di bawah naungan Yayasan STIFIn. Yayasan STIFIn di didirikan oleh Penemu STIFIn Bapak Farid Poniman.

PERIHAL CABANG STIFIn KHUSUS

Cabang STIFIn yang berlaku sampai saat ini di sebut Cabang STIFIn Permanen. Skema tentang Cabang Permanen akan kita kupas di lain waktu ya. Kita fokus dulu kepada keinginan Founder STIFIn Bapak Farid Poniman untuk memberikan Voucher Gratis ke para Cabang STIFIn pada Awal Tahun 2023 nanti.

Ketika keinginan ini di sampaikan dalam Pertemuan Antar Cabang sekitar Februari 2022 (kalau saya gak lupa), banyak para pemilik Cabang Permanen yang TIDAK SETUJU dengan Skema Cabang Khusus tersebut. Dan meminta agar di lakukan Pembahasan Ulang pada Munas Tahun 2023.

Apa bedanya skema Cabang STIFIn Permanen dengan Cabang STIFIn Khusus, kita bahas di lain waktu juga. Tapi, di sesi ini kita bahas perbedaan paling signifikan yang menguntungkan bagi Promotor adalah : Harga beli voucher 150 rb ke Cabang STIFIn Khusus nantinya. Tidak lagi 250 rb/voucher seperti saat ini.

Awalnya 125 rb menjadi 150 rb

Kebanyakan pemilik cabang yang tidak setuju dengan skema Cabang Khusus meminta agar harga jual voucher Cabang Khusus yang awalnya di rencanakan 125 rb/voucher ke promotor agar di naikkan, sehingga tidak merugikan Cabang yang sudah beli Voucher lama seharga 85 rb dan yang beli 125 rb. Maka, Yayasan STIFIn setuju untuk menaikkan dari 125 rb menjadi 150 rb. Sehingga bagi Cabang yang membeli 125 rb masih ada margin 25 rb/voucher, dan yang membeli 85 rb masih ada margin 40 rb/voucher. Ketika mereka menjual Sisa Vouchernya yang lama.

Rencana Voucher Gratis Sudah Lama

Bapak Farid Poniman telah mewacanakan 2 tahun sebelumnya akan memberikan Tawaran Cabang STIFIn Khusus kepada Mitra Cabang STIFIn Permanen. Niatan Founder STIFIn agar STIFIn bisa bergerak lebih cepat pertumbuhannya. Dan sebagai AMAL JARIAHNYA Ayah Farid Poniman. Dimana cabang tersebut nantinya akan mendapatkan Voucher Gratis sejumlah Voucher yang terjual di Tahun sebelumnya, tanpa mengurangi sisa voucher yang ada (voucher lama). Jika voucher gratis tersebut habis, akan di refil kembali tanpa biaya apapun.

Skema Hitungan Pemberian Voucher Gratis

Misal. Selama Periode Jan-Des 2022. Cabang Anda telah menjual 1500 voucher dan sisa Voucher lama Cabang Anda 3200 voucher. Maka, ketika Cabang STIFIn Khusus berlaku di tahun 2023. Cabang Anda tersebut mendapatkan Voucher Gratis di Awal tahun 2023 sejumlah 1500 Voucher Gratis. Sisa 3200 voucher lama di Cabang tersebut masih tetap ada, tidak berkurang sebiji zarahpun. Jadi kalau di total 1500 + 3200 = 4700 saldo voucher cabang Anda.

a. Jika voucher Gratis 1500 tadi di Cabang Anda sudah habis sebelum akhir tahun 2023, maka akan di berikan lagi Voucher Gratis sebanyak 1500 voucher kembali.

b. Jika selama tahun 2023. Habis 3500 voucher misalnya. Maka, di tahun 2024 akan diberikan lagi voucher sebanyak 3500 voucher. Dan seterusnya.

c. Jika Voucher lama di Cabang Anda sejumlah 3200 voucher ada yang terpake, maka akan di ganti lagi agar jumlahnya tetap utuh.

d. Jadi yang di jual oleh Cabang Khusus adalah hanya Voucher Gratis yang diberikan dari Yayasan STIFIn.

e. Jika, cabang tersebut masih memiliki Sisa Voucher yang lama, tidak akan diganggu dan tidak expired vouchernya. Jika mau dijual, bisa dijual mengikuti aturan Harga Cabang Khusus atau Cabang Permanen terserah Pemilik Cabang. Toh, masih ada untung 40 rb atau 25 rb, tergantung belinya berapa.

f. Penawaran Cabang Khusus ini tentu sangat menguntungkan bagi Cabang, karena tidak lagi megeluarkan Investasi untuk Refill pembelian Voucher. Sebab di kasih Gratis.

Tapi, banyak pemilik cabang yang belum bersedia menerima penawaran Cabang Khusus ini. Hal ini nanti kita akan bahas detail dan lengkap dengan dinamikanya.

KEUNTUNGAN CABANG STIFIn KHUSUS

Keuntungan Cabang STIFIn Khusus jika di lihat dari sudut pandang Margin, yang awalnya 125 rb/voucher, ketika cabang STIFIn Khusus berlaku, maka akan mendapatkan keuntungan 150 rb/voucher. Awalnya harga jual ke promotor 125 rb, tapi karena banyak Cabang Permanen yang keberatan, sehingga di naikkan menjadi 150 rb/voucher harga jual ke Promotor.

Tapi, yang menarik kita bahas sekarang adalah. Apa keuntungannya jika anda sebagai Promotor STIFIn berada di Cabang STIFIn Khusus. Jika, awal tahun depan, Cabang STIFIn Khusus ini bisa terlaksana.

Berikut Keuntungan Cabang STIFIn Khusus bagi Promotor STIFIn.

1. MARGIN BERTAMBAH.

Gak usah munafik la ya. Dalam bisnis, tentu kita berharap Laba. Nah, kalau biasanya anda beli voucher seharga 250 rb/voucher dari Cabang, selama ini. Maka, jika beli ke Cabang STIFIn Khusus menjadi 150 rb/voucher.

Karena, Cabang STIFIn Khusus diberikan secara Gratis Vouchernya dari Yayasan STIFIn. Cabang adalah Entitas Bisnis, tentu haruslah punya Margin agar bisnis bisa berjalan. Berdasarkan Ketentuan Dari Yayasan STIFIn, Cabang STIFIn Khusus WAJIB Menjual Harga Voucher 150 rb/voucher kepada Promotor STIFIn.

Harga Jual Tes STIFIn

Harga Jual Tes STIFIn tidak berubah. Tetap di harga 500 rb/Tes STIFIn. Tidak boleh menjual dibawah Harga Tersebut.

Jika anda menawarkan Harga Tes STIFIn Normal yakni Rp. 500 rb/tes. Maka, margin anda dari 250 rb/tes menjadi 350 rb/tes. Sehari anda bisa tes 2 orang, anda sudah sejahtera dengan penghasilan 700 rb/hari. 21 jt/bulan.

Jika anda menjual Harga Tes STIFIn 650 rb/tes seperti Paket STIFIn Brain, maka marginnya menjadi 500 rb/tes. Sehari bisa tes 2 orang, anda cukup sejahtera dengan penghasilan 1 jt/hari. 30 jt/bulan.

2. MENJADI PROFESI TETAP.

Dengan potensi penghasilan yang naik, maka sangat memungkinkan sekali Profesi Promotor STIFIn menjadi Profesi Tetap. Tidak lagi di kerjakan separuh waktu, atau istilah kita : Profesi Sekoci. Promotor STIFIn bisa di jadikan Profesi Utama yang menjadi Kapal Besarnya Anda.

Bagaimana jika ingin berprofesi menjadi Promotor STIFIn ??

3. KONSEP STIFIn CEPAT MENYEBAR

Salah satu alasan mengapa Bapak Farid Poniman memberikan Tawaran Voucher Gratis kepada Cabang STIFIn Khusus. Agar, anda PROMOTOR STIFIn bisa Sejahtera, dan menjadikan Profesinya menjadi Profesi Utama yang bisa di andalkan.

Sehingga, penyebaran Konsep STIFIn Cepat Meluas ke seloruh pelosok Indonesia bahkan Dunia. Maka, harapan Founder STIFIn Bapak Farid Poniman bahwa Konsep STIFIn bisa menjadi Terapis Kultural semakin cepat Terwujud.

4. MEMPEKERJAKAN KARYAWAN

Tambahan margin 100 rb/tes. Bisa anda alokasikan untuk mempekerjakan seorang Admin Sales yang menawarkan Tes STIFIn dengan sistem Gaji Komisi misalnya 50 rb jika berhasil Closing 1 orang yang Tes STIFIn.

Dengan, adanya Admin Sales tersebut anda bisa bekerja lebih Profesional. Tidak anda sendiri yang langsung menjawab setiap pertanyaan dari klien sebelum mereka memutuskan untuk Tes STIFIn.

5. JASA AFFILIATOR & INFLUENCER

Anda bisa bekerja sama dengan para Affiliator atau Influencer di Instagram dan TikTok untuk mempromosikan Tes STIFIn Anda. Dengan memberikan Komisi hingga 50 rb/tes jika mereka Tes STIFIn dari Link Affiliator tersebut atau karena Promosi si influencer tersebut.

6. BIAYA UNTUK DIGITAL MARKETING

Dengan potensi income yang buat sejahtera. Sebagai Promotor STIFIn bisa menyisihkan incomenya minimal 1 sd 2 jt/bulan untuk budget Promosi Digital Marketing dengan Google Ads, Facebook Ads atau TikTok Ads.

7. MENJADI LEBIH PROFESIONAL

Potensi incomenya yang lumayan. Membuat anda bisa menjadikan Profesi Promotor STIFIn lebih Profesional.

Misalkan. Menjadikan salah satu ruangan di rumah anda sebagai Ruang Praktek yang bisa menerima Tes STIFIn dan Konseling. Tentunya, anda menjadi lebih Pede menerapkan Tarif Konseling. Karena sudah punya Kantor Tes STIFIn secara Profesional. Anda berani mengeluarkan Modal di awal untuk mewujudkan Kantor Tes STIFIn tersebut, karena investasi untuk membuat kantor tersebut bisa balik dengan lebih cepat.

6. TENAGA KERJA BERTAMBAH

Jika setiap promotor mempekerjakan 1 orang karyawan sebagai Admin Sosial Media dan Salesnya. Maka akan bertambah tenaga kerja yang bisa di serap. Jika, ada 200 promotor Aktif. Maka akan mengurangi 200 pengangguran.

MARI MENDUKUNG CABANG KHUSUS STIFIn

Mudah-mudahan dengan ini, Cabang STIFIn lainnya mau mendukung agar Cabang Khusus terlaksana di tahun depan. Kita tunggu support dan dukungan dari teman teman Promotor STIFIn agar Cabang Khusus bisa terealisasi di tahun depan.

Ajak Cabang Anda untuk mendukung Niat baik Ayah Farid Poniman untuk mensejahterakan Promotor STIFIn. Sehingga Promotor STIFIn berani menjadikan Profesi Promotor menjadi Profesi Utama, menjadi Kapal Besarnya, bukan lagi Profesi Sampingan.

Sampaikan aspirasi anda kepada Asosiasi Promotor STIFIn. Ini kesempatan Promotor STIFIn untuk mendapatkan Peluang Income yang lebih besar nantinya. Jangan sia siakan kesempatan ini.

PEMILIK CABANG YANG BERSEDIA

Ada 32 Cabang STIFIn yang terdaftar resmi di Yayasan STIFIn, dari 32 Cabang STIFIn tersebut ada 4 yang bukan Cabang STIFIn Permanen. Yang bukan Cabang STIFIn Permanen tidak berhak mendapatkan Penawaran Cabang Khusus sebelum mereka menaikkan Level Cabang mereka menjadi Cabang Permanen.

Nah, dari 32 – 4 maka ada 28 Pemilik Cabang yang mendapatkan Peluang Menjadi Cabang Khusus. Tapi, pada kenyataannya di dalam internal Cabang Permanen ada yang menerima Skema Cabang Khusus dan ada yang masih keberatan dengan skema Cabang Khusus.

Sampai saat ini (20 N0V 2022), baru ada 11 Pemilik Cabang dari total 27 Pemilik Cabang yang menyatakan SETUJU di adakannya Cabang Khusus dengan alasan karena menguntungkan Promotor STIFIn dari jumlah penghasilan yang bertambah,

  1. Ferri Azwar – Owner STIFIn Kota Binjai
  2. Ibu Alif Sengeng –  Owner STIFIn Kota Makassar
  3. Bapak Iqbal – Owner STIFIn Jakarta Timur
  4. Solver Richard – Owner STIFIn Tangerang Selatan
  5. Bapak M. Ardiansyah – Owner STIFIn Kota Bekasi & Jogyakarta
  6. Bapak Nazaruddin – Owner STIFIn Kota Serang
  7. Solver Agung – Owner STIFIn Singapore
  8. Solver Sandi – Owner STIFIn Nusantara
  9. Ibu Rona Agustina – Owner STIFIn Amazing
  10. Bapak Ramdhani – Owner Cabang Jakarta Selatan
  11. Ibu Ena – Owner Cabang Kota Tangerang

Semoga daftar Cabang yang setuju bisa bertambah. Segera ajak cabang anda untuk mendukung realisasi Cabang Khusus di tahun depan dengan sampaikan Aspirasi anda melalu Asosiasi Promotor STIFIn. Jika Anda mau merubah potensi income sebagai Promotor STIFIn. Sekaranglah saatnya.

 

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1