Home FAQ STIFIn Wanita Intuiting Single Moms Agar Berjodoh

Wanita Intuiting Single Moms Agar Berjodoh

by STIFIn Brain
332 views

Tips Wanita Intuiting Single Moms Agar Berjodoh

Pertanyaan :

Single mom golongan darah A, Intuiting introvert bermasalah dengan cowok Thinking introvert golongan darah B, dan usia mereka justru jauh lebih muda. Intuiting introvert sulit untuk memulai kehidupan baru, nggak hanya satu sampai dua orang Thinking introvert beberapa kali Intuiting introvert malah terkesan dingin.

Bagaimana solusinya wanita Intuiting Single Moms Agar Berjodoh lebih mudah ?

Jawaban :

Jadi Cara Wanita Intuiting Single Moms Agar Berjodoh, sorry saya mulai dulu dari sebuah fakta. Mohon maaf ini pengamatan, terlalu banyak diforce (gugatan cerai) terjadi pada wanita Intuiting. Itu datanya atau faktanya saya amati di sekitar pergaulan saya, istri saya, teman-temen, dan yang lain-lain itu terlalu banyak wanita Intuiting itu mengalami diforce angkanya besar.

Kenapa Wanita Intuiting Diforce

Kenapa? karena memang sulit bagi suami itu memuaskan semua mimpi-mimpinya orang Intuiting, karena dia maunya banyak. Bukan dalam konteks materi ya, tetapi imajinasinya, khayalannya, kreatifitasnya, dan yang lain-lainnya itu memang banyak sekali.

Dan itu boleh jadi ketika dia berada dalam rumah tangga justru malah seperti memenjarakan dia, yang seharusnya dia mendapatkan keindahan romantisme sesuai dengan khayalannya, tiba-tiba berhadapan dengan penjara rumah tangga. Apalagi kalau misalnya suaminya mengekang banget, dia sudah mengekang tetapi tidak memahami aspirasinya sang istri. Itu yang membuat terjadinya banyak perceraian pada wanita Intuiting.

Nah sekarang kalau dia kemudian agak sedikit sulit memulai kehidupan baru, ya itu karena tadi mimpinya itu agak sulit untuk bisa terpenuhi. Walaupun dia sudah melirik orang Thinking, karena orang Intuiting yang sudah pastikan jatuh cintanya sama orang Thinking, begitu ngeliat orang Thinking, apalagi berkelas gitu kan, sekaliber dengan dia atau bahkan di atasnya, sudah pasti wanita Intuiting itu akan menyukainya.

Oedipus complex Pada Orang Thinking

Tapi kenapa kok kemudian dianggap bermasalah, karena boleh jadi misalnya si Thinking ini yang sudah banyak tadi mendekati anda, rata-rata yang masih muda. Oke, saya interrup sedikit, di group Thinking, saya sudah sebutkan bahwa orang Thinking punya kecenderungan Oedipus complex.

Jadi yang muda menyukai yang tua, jadi kalau anda Intuiting disukai oleh cowok-cowok Thinking yang lebih muda, itu karena yang Thinking tadi memang Oedipus complex. Kecenderungan Oedipus complex dalam skala yang soft. Boleh jadi, maka bagi anda atau bagi orang Thinking tadi, anda dilihat sebagai sesuatu yang punya level tertentu yang disukai.

Membawa Trauma Masa Lalu

Tapi pada saat yang sama, mungkin anda berharap supaya banyak orang Thinking yang mendekati anda dan semuanya bermasalah, itu karena anda membawa trauma lama anda. Ketika anda nikah pertama kali, maka sebaiknya kalau saya sarankan agak dilonggarin dalam konteks perjodohan.

Kasih ruang supaya dia masuk lebih dalam, meskipun dia lebih muda. Kalau anda suka enggak ada masalah, tapi seperti yang diketahui cowok Thinking menyukai wanita yang lebih tua (Oedipus complex). Karena mungkin terpapar oleh penyakit naturalnya, penyakit alaminya orang Thinking yang agak Oedipus complex tadi.

Wanita Intuiting Single Moms Agar Berjodoh

Tapi sepanjang anda bisa menerima itu, maka berilah ruang untuk dia masuk, jangan anda dingin, dia sudah kagum dengan anda. Tapi jangan anda balas dengan anda makin jaim, menjadi dingin, membawa bawa trauma masa lalu anda dalam perkawinan. Berubahlah menjadi Intuiting yang sensual, keluarkanlah getaran sensualitas anda supaya orang Thinking itu lebih kuat lagi memperjuangkan untuk masuk ke dalam kehidupan anda.

Semoga tips ini dapat membuat Wanita Intuiting Single Moms Agar Berjodoh lebih cepat.

Versi Vidionya : Wanita Intuiting Single Moms Agar Berjodoh

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1