Picture of Ferri Azwar
Ferri Azwar
Solver Monetisasi : Praktisi STIFIn Sejak April 2014. Pendidikan Solver Angkatan Ke 2. Owner STIFIn Brain & Owner Donita Food Indonesia.

4 Tagline STIFIn Yang Akan Sering Anda Dengar

4 tagline stifin yang sering kamu dengar

Daftar Isi

4 Tagline STIFIn

Tagline adalah salah satu elemen penting dalam strategi pemasaran produk atau jasa. Tagline berfungsi untuk menarik perhatian, mengkomunikasikan nilai, dan membedakan produk atau jasa dari pesaing. Tagline yang baik harus singkat, mudah diingat, dan relevan dengan target pasar.

Dalam artikel ini, saya akan membahas beberapa contoh tagline yang digunakan dalam Workshop STIFIn, sebuah metode untuk mengenal diri sendiri dan orang lain berdasarkan Mesin Kecerdasan. Workshop STIFIn terdiri dari tiga level, yaitu level 1, level 2, dan level 3. Setiap level memiliki tagline yang mencerminkan tujuan dan manfaat workshop tersebut.

Tagline : Gue Banget

Workshop STIFIn level 1 bertujuan untuk membantu peserta menemukan jati diri mereka sendiri, yaitu tipe mesin kecerdasan yang mereka miliki. Dengan mengetahui tipe mesin kecerdasan, peserta dapat memahami karakteristik, potensi, kelebihan, dan kekurangan diri mereka. Peserta juga dapat mengembangkan diri sesuai dengan tipe mesin kecerdasan mereka.

Tagline STIFIn Gue Banget menggambarkan bahwa workshop ini akan membuat peserta merasa nyaman dan percaya diri dengan diri mereka sendiri. Peserta tidak perlu merasa bingung atau aneh dengan kepribadian mereka, karena itu adalah bagian dari mesin kecerdasan mereka. Peserta juga dapat menghargai dan menghormati perbedaan dengan orang lain.

Tagline : Tentang Loe Gue Ahlinya

Workshop STIFIn level 2 bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan peserta tentang mesin kecerdasan orang lain. Dengan mengetahui hasil tes STIFIn orang lain, peserta dapat memahami karakteristik, gaya komunikasi, gaya belajar, gaya kerja, dan gaya kepemimpinan orang lain. Peserta juga dapat berinteraksi dengan orang lain secara lebih efektif dan harmonis.

Tagline STIFIn : Tentang Loe Gue Ahlinya menggambarkan bahwa workshop ini akan membuat peserta menjadi ahli dalam membaca dan memahami orang lain. Peserta dapat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi orang lain, serta memberikan saran atau solusi yang tepat. Peserta juga dapat menjadi pemimpin atau penggerak yang mampu memotivasi dan menginspirasi orang lain.

Tagline : Gua Trainer, Puas Loe Pade

Workshop STC For Professional Trainer STIFIn bertujuan untuk melatih peserta menjadi trainer STIFIn yang profesional dan kompeten. Dengan menjadi trainer STIFIn, peserta dapat menyebarkan ilmu tentang mesin kecerdasan kepada masyarakat luas. Peserta juga dapat membantu orang lain untuk mengenal diri sendiri dan orang lain lebih baik.

Tagline STIFIn : Gua Trainer, Puas Loe Pade menggambarkan bahwa workshop ini akan membuat peserta menjadi trainer yang siap dengan materi training sendiri untuk disampaikan kepada masyarakat. Peserta harus memiliki kemampuan yang baik dalam menyampaikan materi, menjawab pertanyaan, memberikan feedback, dan mengevaluasi hasil belajar. Peserta juga harus memiliki sikap yang positif, antusias, dan berdedikasi.

Tagline : Find The True You

Temukan Diri Sejati Anda adalah ungkapan yang menjadi landasan filosofis dalam Workshop STIFIn Level 1 yang artinya kurang lebih dalam workshop ini peserta sedang menjalani proses Mengeksplorasi Diri mereka, dan berhasil mengenali diri aslinya setelah menyelesaikan WSL1. Diharapkan setelah menyelesaikan WSL1 peserta tidak lagi bingung dengan dirinya karena telah menemukan dirinya yang hakiki.

Demikianlah artikel tentang 4 tagline STIFIn yang sering anda dengar dalam komunitas STIFIn. Semoga dengan artikel ini anda menjadi tahu apa makna dari slogan atau tagline STIFIn tersebut.

 

Bagikan
error: -