Home Telaah Regenerasi Sel Otak Manfaat Puasa Ramadhan

Regenerasi Sel Otak Manfaat Puasa Ramadhan

by stifinbrain

Regenerasi Sel Otak Manusia Saat Puasa

Menurut neuroscientist berpuasa menyebabkan terjadinya regenerasi sel otak. Manfaat puasa ramadhan mampu meregenerasi Sel Otak. Pada saat perut kosong sama sekali, ketika semua makanan minuman sudah berpindah ke saluran darah maka pada saat itulah terjadi regenerasi sel otak. Itulah yang membuat orang berpuasa memiliki kinerja otak yang lebih bagus.

Regenerasi sel pada otak terjadi pada keseluruhan bagian otak. Namun otak kanan yang bekerjanya bersintesa seperti lebih diuntungkan. Karena sintesa kreativitas itu mahal. Genetik Intuiting lebih diuntungkan dengan mengamalkan berpuasa.

Kendali tidak perlu makan minum tersebut yang menyebabkan proses homeostasis pada rasa lapar, haus, dan keinginan bercinta diredam. Ini semacam cara untuk membersihkan noisi pada sinyal. Jika hilang noisi maka sinyal menjadi jernih. Selain jernih otomatis sinyal bertambah kuat karena kontribusi regenerasi sel tersebut.

Sehingga wajar jika cara kerja orang berpuasa tersebut dijamin meningkatkan ketaqwaan seseorang (QS 2; 183). Dari aspek keberkahan, puasa ramadhan adalah satu-satunya ibadah yang disebut untukNya, sementara ibadah-ibadah lain adalah untukmu. Bermakna keberkahan yang besar bagi yang berpuasa ramadhan

Selamat berpuasa. Membersihkan noisi, memperkuat sinyal, dan meraih aneka keberkahan ■ 170518

Baca juga :

Farid Poniman
Penemu STIFIn

Related Articles

Leave a Comment

Share Aja Ya, Gak Usah Di Copas.