Home FAQ STIFIn Cara Membedakan Thinking Asli Atau Palsu

Cara Membedakan Thinking Asli Atau Palsu

by STIFIn Brain
144 views

Cara Membedakan Thinking Asli Atau Palsu

Pertanyaan :

Bagaimana jika anda melihat ada seseorang yang hasil tesnya Thinking tapi kemudian dia nyablak, pintar komunikasi, jadi penyiar dan segala macam?

Jawaban :

Bisa jadi itu datang sebagai keterampilan karena dia adalah penyiar radio. Tapi lihat saja sehari-harinya ketika dia sedang tidak berada di panggung dan ketika berada di belakang mic, apakah dia orang yang nyablak juga? ramah juga? semuanya diomongin? semuanya di keluarin isi hatinya? Tidak ada pencegahan seperti untuk informasi ini ditahan dan ini dikeluarin.

Ini perlu atau tidak perlu, jika ternyata di panggung dia cerewet tapi kemudian di belakang layar dia pendiam dan banyak mikir maka sebetulnya yang cerewetnya dia itu adalah profesi dan datang belakangan itu skill. Aslinya Thinking itu pendiam tapi jika sehari-harinya dia juga cerewet, tukang ngoceh, tukang curhat, lebay, berarti hasil tesnya salah.

Baca Juga : Kepribadian Thinking

Versi vidionya : Cara Membedakan Thinking Asli Atau Palsu

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1