Home FAQ STIFIn Belajar Bahasa Inggris Sesuai MK Thinking

Belajar Bahasa Inggris Sesuai MK Thinking

by STIFIn Brain
175 views

Belajar Bahasa Inggris Sesuai MK Thinking

Pertanyaan :

Bagaimana Cara Belajar Bahasa Inggris Sesuai Mesin Kecerdasan? Dan bagaimana cara Thinking untuk belajar bahasa inggris dan bisa akrab dan satu tim dengan orang Feeling?

Jawaban :

Belajar Bahasa Inggris Sesuai MK Thinking

Jika untuk belajar bahasa inggris sesuai MK itu sudah jelas patokannya, untuk Sensing vocabulary, Thinking grammer, Intuiting expression, Feeling itu conversation, dan Insting itu adalah musical. Jadi jika orang Thinking mau belajar bahasa inggris, tetap memang harus kuat di grammer agar otaknya itu terlatih banget.

Lalu bagaimana caranya agar anda bisa akrab dan bisa satu tim dengan orang Feeling? Mau tidak mau jika anda ingin sederajat, maka anda sendiri harus menambahkan kemampuan Thinking nya agar anda bisa naik selevel sehingga bisa setara dengan orang Feeling.

Karena jika Thinking dengan Feeling, tanpa anda melakukan treatment khusus maka anda akan merasa inferior di mata orang Feeling yang dia pun merasa superior, dan itu terjadi secara otomatis.

Maka bagaimana agar anda kesejajarannya bisa menjadi kompak? Maka anda naik makom satu level, naik kaliber satu level atau anda menjadi lebih pintar. Kira-kira dalam pelajaran akademi jika orang nilainya B maka anda harus mendapatkan nilai A, nah kira-kira seperti itu.

Baca Juga : 5 Cara Belajar Mesin Kecerdasan

Versi Vidionya : Cara Belajar Bahasa Inggris Sesuai MK Thinking

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1