Home FAQ STIFIn Bisnis Sampingan Untuk Sensing

Bisnis Sampingan Untuk Sensing

by STIFIn Brain
171 views

Bisnis Sampingan Untuk Sensing

Pertanyaan :

Sekarang profesi saya adalah seorang guru, namun jauh dari lubuk hati keinginan terkuat saya adalah berbisnis. Selama ini pun saya menjalani bisnis sampingan selain mengajar, hanya saja merasa kurang karena waktu untuk berbisnis hanya di sisa waktu mengajar. Mohon sarannya?

Jawaban :

Bisnis Sampingan Untuk Sensing

Jadi memang Sensing itu bukanlah seorang petualang yang berani mengambil resiko dengan resiko yang besar. Jadi dia memerlukan stability dan security, jadi karena pertimbangan security itu mengapa profesi utamanya sebagai seorang guru jangan dilepas.

Jika anda ingin berbisnis tidak apa-apa, tetapi berarti di luar jam kerja sebagai guru. Nah bagaimana caranya? karena lubuk hatinya ingin berbisnis, maka mulailah memilih bisnis yang hemat waktu. Tetapi tidak bisa berkata tidak, karena ada orang Sensing memang resortsisnya di situ yaitu anda mau tidak mau harus menambah jam kerja, harus lembur dan bekerja keras, agar sensing nya itu terpakai.

Nah tenaga dan keringat anda terpakai, nanti lama kelamaan jika sudah sampai pada titik di mana bisnis yang anda jalani itu sudah rapi dan ter setup bagus bahkan sudah mulai memberikan income lebih besar dari guru. Kemudian setelah itu ingin memutuskan 100% pindah profesi dari guru kepada bisnis tadi itu sudah waktunya.

Baca Juga : Manajemen Waktu Untuk Sensing

Versi Vidionya : Bisnis Sampingan Untuk Sensing

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1