Home Couple Bentuk Kepatuhan Istri Feeling Terhadap Suami

Bentuk Kepatuhan Istri Feeling Terhadap Suami

by STIFIn Brain
151 views

Bentuk Kepatuhan Istri Feeling Terhadap Suami

Pertanyaan :

Bagaimana bentuk kepatuhan istri Feeling terhadap suami ?

Jawaban :

Sudah pasti kepatuhan kepada suami itu tanpa reserved. Istri patuh terhadap suami itu bahkan tidak hanya sekedar logikanya saja yang patuh. Feeling kita pun juga harus patuh, perasaan kita pun ditundukkan kepada suami. Jadi jika suami mengatakan tidak, maka tidak.

Meskipun terkadang berbenturan karena suami memakai hitung-hitungan Thinking, tidak apa-apa. Kepatuhan kita, kita serahkan kepada suami. Karena konsep sendiri dengan konsep berkeluarga sudah pasti berbeda, jadi sebesar apa pun yang kita inginkan ujungnya adalah harus bisa meyakinkan suami.

Sepanjang suami tidak bisa diyakinkan, maka ikut saja apa kata suami. Kecuali pada ruang-ruang atau pada bagian-bagian yang itu memang menjadi otoritas pribadi kita. Jika anda punya uang pribadi maka tunjukkanlah uang pribadi itu bahwa rumus anda itu bisa berjalan, sekaligus membuktikan kepada suami bahwa hitung-hitungan suami juga bisa salah.

Tapi jangan menggunakan sumber daya under wewenang suami.

Baca Juga : Cara Bijak Feeling Dalam Mengikuti Keinginan Suami

Versi Vidionya : Bagaimana Bentuk Kepatuhan Istri Feeling Terhadap Suami?

Baca yang ini

Leave a Comment

logo stifin brain

Kami Melayani Tes STIFIn Di Seluruh Kota Indonesia, Menyelenggarakan Workshop STIFIn, Memberikan Lisensi Menjadi Promotor STIFIn dan Private Session/Konsultasi STIFIn.

9 Personality Genetik STIFIn

Copyright @2014 | Cabang Khusus STIFIn Brain
Website Cabang STIFIn Terbaik No. 1