HomeKesehatanWellness Energy Untuk Penyembuhan

Wellness Energy Untuk Penyembuhan

Wellness Energy Untuk Penyembuhan

Sebelum mengupas tentang Wellness Energy untuk penyembuhan, kita tahu bahwa sehat merupakan hal yang sering terlupakan pada saat tidak ada keluhan kesehatan. Tapi sehat menjadi hal yang mahal dan sangat berharga manakala kita sakit. Dapatkah kita menjaga kondisi tubuh supaya tetap sehat, tanpa mengkonsumsi vitamin, food suplemen baik sintetik maupun herbal?

Jawabnya Tentu Bisa jika kita tahu caranya.

Kita bisa menjadi stimulator aliran wellness energy dan kesehatan diri kita sendiri dan orang lain. Mengenali diri kita dengan Konsep STIFIn akan membantu kita memahami potensi genetik termasuk potensi wellness energy yang kita miliki.

Wellness energy untuk penyembuhan sebenarnya ada pada semua orang. Allah sudah memberikan anugerah tersebut saat karakter (Mesin Kecerdasan) seseorang diciptakan. Salah satu fenomena menarik yang saya perhatikan selama praktek sebagai seorang dokter: seseorang mudah sembuh jika ditangani oleh dokter A, sedangkan jika berobat dengan dokter B sebaliknya – butuh waktu lebih lama untuk sehat kembali;

Apakah ini sugesti semata?

Jika sakit, sebenarnya sel-sel tubuh kita diberikan kemampuan untuk dapat menyembuhkan diri sendiri (self-healing). Namun belum banyak yang menyadari bagaimana pentingnya mengoptimalkan tubuh sendiri, bahkan ‘memanfaatkan’ orang lain agar kita tetap sehat. Ya, interaksi dengan orang lain ternyata mampu mempercepat, atau memperlambat proses penyembuhan.

Dengan mengenali Mesin Kecerdasan diri maka kita akan lebih mudah menstimulasi dan mengalirkan Wellness Energy untuk Ppnyembuhan. Selain menjaga kesehatan dari dalam melalui wellness energy, kita juga perlu mengoptimalkan pilihan makanan dan olah raga yang teratur.

Jadilah stimulator sehat untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar kita.

Baca juga : Buku Wellness Energy Untuk Penyembuhan

Beri Ulasan

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru