Alamat
Jl. Setia Budi Pasar.  1 No. 78D
Tanjung Sari Medan Selayang
Sumatera Utara 20132

Jam Operasional
Senin - Sabtu : 09.00 s/d 17.00

Ketika Insting Bertemu Orang Yang Sama-Sama Pemalu

Ketika Insting Bertemu Orang Yang Sama-Sama Pemalu

Pertanyaan :

Apa yang harus dilakukan Insting ketika bertemu orang yang sama-sama pemalu? Dengan gerak-gerik yang suka meniru alias mirroring. Contohnya seperti saya membeli jamu, dia juga membeli jamu. Padahal saya dan dia tidak janjian untuk membeli barang yang sama. Apakah yang pemalu hanya Insting saja atau Sensing introvert juga pemalu?

Jawaban :

Paling pemalu di antara semua PG itu adalah Sensing extrovert dan yang tukang meniru itu juga Sensing extrovert. Insting itu dia bukan jenis orang yang masking  atau yang memakai topeng, dia justru menyampaikan apa adanya.

Jadi dia bukan peniru, dia mempunyai respon sendiri yang respon itu adalah otomatis, spontanitas, tempernya dia, dan jika kita melihat orang Insting, kita lihat saja  apa adanya yang dia muncul. Jika dia muncul baik berarti memang baik, jika dia muncul jahat berarti memang jahat.

Dan orang Insting berada di diametral antara paling troublemaker, karena bikin masalah terus dengan orang yang mempunyai paling banyak teman.

Versi Vidionya : Bagaimana Ketika Insting Bertemu Orang Yang Sama-sama Pemalu?

[penci_video url=”https://www.youtube.com/watch?v=iceA63-UXZ4&list=PL-K4nhWG4E-uF8PhefTD8nNuU4Bfs8QBi&index=8″ align=”center” width=”” /]

Share your love
stifinbrain
stifinbrain
Articles: 407

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apa Yang Bisa Kami Bantu ?
//
Info Produk
Mira
Online
//
Info Produk
Reni
Online
//
Info Keuangan
Rani
Online